Beranda » Jerome Polin Kehilangan 100 Ribu Followers Saat Instagram Down

Jerome Polin Kehilangan 100 Ribu Followers Saat Instagram Down

TABLOIDBINTANG.COM – Belum lama ini Instagram sedang heboh dibicarakan karena down. Sebenarnya sosial media yang down sudah biasa dirasakan masyarakat, bahkan sebelum ini, Whatsapp juga tidak bisa digunakan dalam beberapa jam.

Namun hal yang lebih hebohnya itu ialah Instagram membuat orang-orang kehilangan akunnya sendiri karena kesalahan sistem saat down terjadi.

Tentu bukan hanya orang yang kehilangan akunnya saja yang rugi, tapi artis atau publik figur juga kehilangan pengikutnya.

Salah satunya Jerome Polin yang mengaku sampai kehilangan 100 ribu pengikut di akun Instagram utamanya. Hal itu diungkapnya pada cuitan Twitter.

“Gila kayanya Instagram lagi menghapuskan akun yang tidak aktif, langsung banyak yang hilang HAHAH. Aku sudah turun 100 ribu followers weh WKKWKW.” Cuitnya di akun @JeromePolin. (31/10)

Tak hanya di Twitter, Jerome juga ikut meramaikan unggahan Folkative di Instagram.

“Hilang 100k wkwkwkw.” Komentar Jerome.

Kini pengikut Jerome masih di angka 7,1 juta. Keluhan juga datang dari pengguna yang bukan lagi kehilangan pengikut, namun akunnya.

Salah satu pengguna Instagram yang berasal dari Dallas, Texas, Amerika Serikat, juga komplain atas kehilangan akunnya.

Sepengakuannya, ia juga pernah mengalami hal yang sama yaitu akun ditangguhkan padahal akunnya tidak melanggar ketentuan apapun dari Instagram. Perempuan itu ingin akunnya kembali.

“Saya memiliki akun sebelumnya yang ditangguhkan dan dinonaktifkan. Setelah membaca garis panduan komunitas, saya tidak menemukan kesalahan di pihak saya. Ini adalah masalah serius. Aku mau akunku kembali.” Cuit @becomingbritt.

Akun resmi Instagram sendiri tidak memberikan klarifikasi apapun, namun melalui akun Twitter @InstagramComms, Instagram sadar ada kesalahan pada sistemnya.

Instagram meminta maaf dan sedang menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

“Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.” Cuitnya. (31/10)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *