Beranda » Jerinx SID Kembali Terlibat Kasus Hukum, Nora Alexandra Akui Hampir Bunuh Diri

Jerinx SID Kembali Terlibat Kasus Hukum, Nora Alexandra Akui Hampir Bunuh Diri

TABLOIDBINTANG.COM – Pentolan grup musik Superman Is Dead, Jerinx kembali terlibat kasus hukum. Yang terbaru, ia dinyatakan bersalah oleh pengadilan terkait kasus pengancaman terhadap Adam Deni. Dalam sidang putusan yang digelar belum lama ini, majelis hakim memvonis Jerinx SID dengan hukuman satu tahun penjara.

Nora Alexandra, istri dari Jerinx sempat dikabarkan stres dan hampir bunuh diri ketika sang suami kembali terlibat masalah hukum. Seperti yang diketahui, Jerinx belum lama bebas dari penjara terkait kasus ujaran kebencian.

Rupanya, kabar yang menyebut Nora Alexandra sempat ingin mengakhiri hidup bukan sekedar isu. Ia membenarkan hal tersebut karena sudah terlalu stress memikirkan masalah yang dihadapi oleh sang suami.

“Iya, bener (sempat mau bunuh diri). Stres lah Bang,” kata Nora Alexandra saat podcast Denny Sumargo.

Nora Alexandra dan Jerinx. (Instagram)

Nora Alexandra dan Jerinx. (Instagram)

“Ibaratnya gini, Nora sudah minta tolong ke Jerinx untuk minta maaf sama AD, sudah dilakukan, by phone. Di telepon itu kan Jerinx tidak memiliki kebiasaan merekam. Si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx,” lanjutnya kemudian.

Yang kemudian terjadi usai sang suami meminta maaf, Jerinx malah dilaporkan Adam Deni ke pihak kepolisian.

“Tapi enggak lama kemudian dia bikin statement, dia bilang ini kalau enggak salah pokoknya statement-nya pokoknya seperti itu, ‘Dua tiga hari lagi saya akan melaporkan Jerinx’. Itu kan bikin orang stres,” paparnya.

“Lucunya saat telepon memaafkan tapi enggak lama kemudian dia bikin laporan. Terus telepon lagi, mediasi lagi, Jerinx disuruh membuat permintaan maaf secara publik. Sedangkan permasalahan ini terjadi melalui telepon,” tambah Nora.

Nora Alexandra menyebut jika sampai saat-saat terakhir sebelum Adam Deni memproses ancaman sang suami ke pihak berwajib, baik dirinya maupun Jerinx sudah menyampaikan permohonan maaf. Hal itu lantaran ia tak ingin kembali terpisah dengan Jerinx yang saat itu baru saja bebas dari kasus pencemaran nama baik.

“Yang jelas suami Nora sudah minta maaf, bahkan Nora juga memohon, minta maaf. Ibaratnya sujud di kaki orangtuanya deh, mau. Ya, karena Nora masih belum siap dia masuk lagi. Bukan hanya nangis, (sampai) enggak makan,” tutup Nora Alexandra.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.