Jeremy Thomas Ungkap Honor Pertamanya Sebagai Pesinetron

Jeremy Thomas Ungkap Honor Pertamanya Sebagai Pesinetron
Jeremy Thomas Ungkap Honor Pertamanya Sebagai Pesinetron
Jeremy Thomas Ungkap Honor Pertamanya Sebagai Pesinetron

TABLOIDBINTANG.COM – Jeremy Thomas mengungkap honor pertamanya saat terjun ke dunia sinetron. Jeremy masih ingat betul ketika pertama kali masuk dunia sinetron dan dipasangkan oleh Paramitha Rusady di sinetron Hati Seluas Samudera. Saat itu, ia mengaku dibayar kisaran Rp200 ribu – Rp250 ribu per episode.

Hal itu diungkap pria 50 tahun itu saat berbincang dengan Sanjay Mulani dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Meski terbilang pendatang baru di dunia sinetron, saat itu Jeremy Thomas sudah lebih dulu populer sebagai bintang iklan dengan penghasilan yang lumayan besar.

“Saya dikasih harga Rp200 ribu atau Rp250 ribu per episode. Saya nggak berpikir (soal bayaran) karena di iklan itu bisa Rp5 juta dan Rp10 juta, akhirnya oke lah (terima tawaran main sinetron),” ungkap Jeremy Thomas.

Lebih lanjut, ayah dua orang anak itu bercerita jika kesempatannya untuk bermain sinetron kala itu didapat secara tidak sengaja. Berbekal sebuah foto yang ia ambil secara iseng di rooftop sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan, Jeremy Thomas mengaku ditemui oleh sutradara sinetron untuk terlibat dalam produksi tersebut.

“Jadi satu hari saya jalan-jalan, saya di samperin sama sutradara, dia bilang, ‘saya dapat info kamu bintang iklan’, saya agak ragu dan dia bawa foto saya yang di rooftop itu. Itu saya 23 tahun,” papar Jeremy Thomas.

“Saya nggak pernah bermimpi di dunia entertaint. Dulu dapat duit dari iklan juga udah bisa makan di resto, jalan-jalan. Ketemu(sutradara) lalu dia bilang, ‘bisa nggak ke kantor?’, Disitu saya kenal pak Ram (Punjabi),” lanjutnya.

Singkat cerita, Jeremy Thomas pun akhirnya memulai debut sinetronnya di judul Hati Seluas Samudera dan mendapat respon positif dari masyarakat saat itu. Dari situ, kariernya pun terbilang mulus dan berlangsung awet sampai saat ini.

Jeremy Thomas menyebut, ada satu prinsip yang ia pegang dan ternyata relate dengan perjalanan kariernya sampai sekarang.

“Saya punya prinsip dalam hidup yang saya terapkan, jangan pernah tolak undangan dalam bentuk apapun, datanglah. Karena dari hal kecil bisa terbuka pintu yang lebar,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *