Beranda » Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bakal Gelar Pesta Pernikahan Mewah Selama Berhari-hari

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bakal Gelar Pesta Pernikahan Mewah Selama Berhari-hari

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Lopez dan Ben Affleck berencana menggelar pesta pernikahan. Pasangan yang menikah di Las Vegas akhir pekan lalu ini akan mengadakan pesta mewah selama beberapa hari untuk teman dan keluarga, kata seorang sumber kepada Page Six. 

Selain pesta pernikahan, acara itu digelar untuk merayakan ulang tahun sang diva, yang berusia 53 tahun pada 24 Juli mendatang. Menurut sumber Pagesix, Lopez dan Affleck ingin melakukan sesuatu dalam dua minggu ke depan untuk “semua orang yang mereka cintai tetapi tidak dapat diundang ke pernikahan sederhana mereka di Las Vegas.”

Adapun pesta pernikahan ini diduga akan digelar di properti Affleck seluas 87 hektar di Riceboro, Georgia, TMZ melaporkan. Sumber lain memberi tahu  bahwa pesta itu akan digelar selama dua atau tiga hari, dan mungkin diadakan pesta di Pulau St. Simon yang terletak sekitar 50 menit dari kediaman Affleck. Pantai itu disebut memiliki  yang memiliki pantai dan mercusuar yang indah. “

Lopez dan Affleck bertemu pertama kali pada 2001. Mereka sempat bertunangan pada tahun 2002, tetapi berpisah pada tahun 2004. Mereka membatalkan rencana pernikahan pada tahun 2003 setelah hubungan mereka mendapat atensi besar-besaran dari media, yang membuat mereka merasa tertekan.

Keduanya kemudian menjalin hubungan pada 2021 lalu. Aktris Marry Me kemudian mengumumkan pertunangannya dengan bintang Good Will Hunting pada bulan April 2022 dalam sebuah video pendek melalui buletin penggemarnya, “On The JLo.” “Kamu sempurna,” kata Lopez dalam klip itu sambil menatap penuh cinta pada cincin pertunangan hijaunya.

 “Saya selalu mengatakan warna hijau adalah warna keberuntungan saya. Mungkin Anda dapat mengingat gaun hijau tersebut, ”jelasnya dalam buletin sebelumnya, merujuk pada nomor sifon sutra Versace yang terkenal yang ia kenakan di ajang Grammy 2000. 

“Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya di mana hal-hal menakjubkan terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau,” tambahnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.