Beranda » Jennifer Lopez Blak-blakan Tak pernah Merasa Diterima Hollywood: Saya Seperti Orang Luar
Jennifer Lopez Blak-blakan Tak pernah Merasa Diterima Hollywood: Saya Seperti Orang Luar

Jennifer Lopez Blak-blakan Tak pernah Merasa Diterima Hollywood: Saya Seperti Orang Luar

Jennifer Lopez Blak-blakan Tak pernah Merasa Diterima Hollywood: Saya Seperti Orang Luar

Jennifer Lopez berbicara tentang pentingnya wanita Latin menjadi pemimpin lewat video baru di Instagram JLO Beauty. Namun, menjelang akhir video pacar Ben Affleck mengungkapkan bahwa dia tidak pernah merasa seperti dia ‘milik di Hollywood,’ meskipun telah bermain di hampir 30 film.  Dia mengatakan masih merasa seperti “orang luar”.

“Saya pikir untuk saya… Saya tahu sangat penting bagi kita semua untuk merasa seperti kita,” katanya dalam video. 

“Dan seperti kebanyakan orang, ada banyak waktu dalam hidup Anda di mana Anda merasa seperti orang luar.  Saya terkadang merasa seperti itu di Hollywood,” lanjutnya.  

“Saya masih merasa seperti itu. Tapi kenyataannya, kamu hanya butuh suku kecilmu,” lanjutnya.

Jennifer Lopez lebih lanjut mengatakan jauh lebih penting untuk menerima diri sendiri. Dia percaya semua orang memiliki kekuatan tak terbatas di dalam diri masing-masing, yang membuat ia dan semuanya tak terhentikan.

“Saya bekerja sangat keras untuk mencapai tempat saya hari ini, dan saya telah belajar bahwa satu-satunya cara untuk benar-benar merasa cantik adalah dengan mencintai dan menerima dirimu sepenuhnya apa adanya,” kata penyanyi 52 tahun.

Debut akting Jlo di layar lebar terjadi tahun 1995 dalam film My Family, yang dibintanginya bersama Jimmy Smits dan Constance Marie. Dari situ dia laris manis membintangi film-film blockbuster seperti Money Train, The Cell, The Wedding Singer, dan Maid in Manhattan. Dia juga memproduksi film sendiri seperti El Cantante, Second Act, dan Hustlers.

Akting pelantun “On The Floor” beberapa kali diganjar nominasi dan penghargaan di ajang penghargaan perfilman. Di antaranya nomine Aktris Terfavorit Blockbuster Entertainment Awards 1998 dalam film Anaconda, menang kategori Aktris Terfavorit Blockbuster Entertainment Awards 2001 dalam film The Cell, nomine Aktris Terbaik di Golden Globe Award 1998 dalam film Selena, dan nomine Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Golden Globe Awards 2020 dalam film Hustlers.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: