Beranda » Jennifer Lopez Benci Bekerja dengan Orang Berzodiak Virgo, Kenapa?

Jennifer Lopez Benci Bekerja dengan Orang Berzodiak Virgo, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Lopez disebut kerap memilih penari berdasarkan zodiaknya. Hal itu diungkap aktor dan penari Heather Morris.

Tampil di podcast Just Sayin With Justin Martindale, bintang Glee ini menceritakan bahwa sang bintang pop yang baru menikah dengan Ben Affleck itu menolak untuk bekerja sama dengan penari berzodiak Virgo.

“Jennifer Lopez pernah mengadakan audisi untuk penari untuk salah satu turnya,” kata Morris. “Dia kemudian berjalan di dalam ruangan dan berkata, ‘Terima kasih banyak, kalian telah bekerja sangat keras. Acungkan tangan jika ada yang berzodiak Virgo di ruangan ini?’”

Morris menambahkan, setelah membisikkan sesuatu kepada asistennya, Lopez kemudian memandang para penari tersebut dan berkata, “Terima kasih banyak kaliah telah datang.”

Jennifer Lopez (Depositphotos)

“Dan mereka harus pergi setelah seharian mengikuti audisi untuk Jennifer Lopez,” kata alumnus Dancing With the Stars itu.

“Sering kali dalam audisi dance, Anda tidak dibayar, padahal Anda sudah ada di sana sejak jam 10 pagi dan baru diaudisi jam 6 sore,” ucapnya.

Menurut Morris, ia memang tidak ada di sana untuk menyaksikan kejadian itu, tapi seluruh cerita itu benar adanya. “Itu adalah desas-desus tetapi benar.”

“Ketika satu orang mengatakan sesuatu, bisa jadi benar (tetapi) ketika banyak orang mengatakan hal yang sama … rasanya seperti, ‘Oh, itu terjadi,’” tambahnya.

Lebih lanjut Morris mengatakan bahwa alasan Lopez tidak menyukai Virgo adalah karena mereka cendering “menyukai hal-hal yang terencana dan rapi” sedangkan JLo menyukai “sedikit kekacauan dalam hidupnya.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.