Beranda » Jennifer Gray Mengenang Pertunangan Singkat dengan Johnny Depp

Jennifer Gray Mengenang Pertunangan Singkat dengan Johnny Depp

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan tunangan Johnny Depp, Jennifer Gray membuka tentang asmara mereka selama sembilan bulan. Saat berbicara di acara talk show Drew Barrymore baru-baru ini, Jennifer Grey mengungkap lebih dalam tentang pertunangan singkatnya dengan Johnny Depp. 

Bintang Pirates of the Caribbean menggugat mantan istrinya Amber Heard dengan tuduhan pencemaran nama baik untuk artikel yang dia tulis di The Washington Post. Dalam artikel tersebut, walau tanpa menyebut nama, Heard diduga menyindir Johnny Depp melecehkan dirinya secara seksual dan fisik.

Dengan kasus yang disiarkan langsung di berbagai platform media, publik yang mencari kebenaran mengungkit hubungan masa lalu Depp dengan beberapa wanita.  Dalam wawancara, Jennifer Gray berbagi pengalaman semasa berhubungan dengan Depp selama sembilan bulan pertunangan mereka di tahun 1980-an.

“Kamu harus mengerti, Johnny Depp, Johnny Depp 1989, sangat indah, kamu belum pernah melihat yang lebih indah … itu hampir tidak manusiawi,” kata Gray dikutip dari Page Six.

Gray juga mengungkapkan dia bertunangan dengan Depp dan Matthew Broderick di bulan yang sama pada waktu yang berbeda di 1988. Setelah putus dengan Broderick, agennya memperkenalkannya kepada Depp dan mereka mempercepat hubungan asmara mereka dengan bertunangan dalam waktu dua minggu. 

Gray berkata, “Itu benar-benar pertanda bahwa ada masalah di pihak saya.”  Dia menambahkan, “Saya hanya berpikir itu adalah Tuhan yang menyelamatkan saya dari satu situasi yang buruk dan dengan penuh kasih memasukkan saya ke dalam hidup Johnny Depp.”

Tentang Johnny Depp juga tertulis di memoar berjudul Out of the Corner miliknya. “Pada 12 Agustus, saya menulis di jurnal saya, ‘Saya jatuh cinta, cukup yakin untuk pertama kalinya dalam hidup saya … Dia baik, lucu, cerdas, bermoral, bijaksana, penuh hormat'”.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.