Beranda » Jennifer Garner Tak Datang ke Pesta Pernikahan Ben Affleck – Jennifer Lopez, Ini Alasannya

Jennifer Garner Tak Datang ke Pesta Pernikahan Ben Affleck – Jennifer Lopez, Ini Alasannya

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Garner tidak akan menghadiri pesta pernikahan mantan suaminya, Ben Affleck dengan Jennifer Lopez yang digelar akhir pekan ini perkebunan di Riceboro, Georgia.

Jennifer, yang menikah dengan Affleck dari 2005 hingga 2018, tak hadir bukan karena membenci hubungan mantan suaminya dengan Jennifer Lopez tetapi karena punya agenda lain di hari tersebut.

Meski begitu ketiga anak Ben dengan Jennifer Garner–Violet (16), Seraphina (13), dan Sam (11)– diperkirakan akan menghadiri pesta pernikahan sang ayah.

“Jennifer Garner sedang bekerja keras untuk sebuah proyek di Texas dan tidak akan menghadiri perayaan pernikahan, tetapi dia benar-benar mendukung anak-anaknya berada di sana dan secara umum sangat positif tentang semuanya,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Jennifer Lopez menikah dengan Ben Affleck, (Istimewa)

“Tidak ada yang lebih penting baginya daripada kebahagiaan anak-anaknya sehingga fakta bahwa mereka merasa disambut dan nyaman serta terikat dengan J.Lo dan anak-anaknya adalah hal terbaik,” sambungnya.

Ben Affleck kemudian bertemu Jennifer Garner saat main bersama di film Pearl Harbor (2001) dan Daredevil (2003). Tapi percintaan mereka tidak dikonfirmasi sampai Oktober 2004. Setelah Jennifer Garner bercerai dari suaminya, pasangan ini menikah pada Juni 2005. Anak pertama mereka, Violet lahir pada Desember 2005, disusul Seraphina pada Januari 2009 dan Samuel pada Februari 2012. Di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10, pasangan ini mengumumkan perpisahan pada Juni 2015. Perceraian mereka diselesaikan pada 2018.

Pada 2021, Ben Affleck kembali menjalin hubungan dengan Jennifer Lopez. Pada 16 Juli lalu, keduanya menikah di Las Vegas.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *