Beranda » Jennifer Aniston Bantah Klaim Cerai dari Brad Pitt karena Tak Mau Punya Anak

Jennifer Aniston Bantah Klaim Cerai dari Brad Pitt karena Tak Mau Punya Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Aniston membantah klaim lama yang mengatakan pernikahannya dengan Brad Pitt berakhir karena dia tak mau punya anak. Dalam wawancara terbaru dengan Allure, yang diterbitkan pada Rabu, 9 November, aktris berusia 53 tahun itu kembali mengungkap narasi tentang dirinya yang disebut egois saat menjalin hubungan dengan Brad Pitt, 58 tahun.

“Saya hanya peduli dengan karir saya. Dan alasan suami saya meninggalkan saya, mengapa kami putus dan mengakhiri pernikahan kami, adalah karena saya tidak akan memberinya anak, itu adalah kebohongan mutlak. Saya tidak punya apa-apa untuk disembunyikan pada saat ini,” kata Jennifer Aniston dalam wawancara itu, seperti dikutip dari Usmagazine.com.

Jennifer Aniston, yang menikah dengan Brad Pitt dari tahun 2000 hingga 2005, mengungkapkan upayanya di masa lalu untuk menjadi seorang ibu. “Saya sedang menjalani IVF (in vitro fertilization, atau program bayi tabung), minum teh Cina, sebut saja,” katanya lagi membantah klaim yang menyebut tak mau punya anak demi karier. Mantan bintang serial Friends ini mengatakan, spekulasi publik tentang kehidupan pribadinya sangat sulit untuk ditangani. 

Jennifer Aniston menjadi berita utama ketika mulai berkencan dengan Brad Pitt pada tahun 1998. Setelah resmi menikah, Aniston mengisyaratkan tertarik untuk memulai sebuah keluarga dengan bintang Fight Club itu. “Sudah waktunya,” katanya kepada The Guardian pada tahun 2004. “Jadi saya benar-benar menantikan.”

Tapi pada tahun 2005 pasangan ini mengumumkan perpisahan setelah lima tahun menikah. Di tengah perpisahan mereka, Brad Pitt dikabarkan mulai berkencan dengan lawan mainnya di film Mr. and Mrs. Smith, Angelina Jolie. Kisah asmara baru ini membuat para penggemar bertanya-tanya apakah dia masih bersama Jennifer Aniston ketika menjalin hubungan dengan Angelina Jolie.

Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan pertunangan mereka pada April 2012 setelah tujuh tahun bersama, dan menikah secara resmi pada 2014. Pada 2016, Jolie mengajukan gugatan cerai, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Tahun 2019 pasangan ini resmi bercerai.

Sementara Jennifer Aniston, setelah bercerai dari Brad Pitt, lalu menikah dengan Justin Theroux di 2015. Tapi pernikahan ini tak berumur panjang, mereka bercerai pada 2017. Setelah perceraian keduanya, Jennifer Aniston mengisyaratkan tidak mengesampingkan asmara di masa depan. “Jangan pernah mengatakan tidak akan pernah, tapi saya tidak tertarik. Saya akan menyukai sebuah hubungan. Siapa tahu?” tambahnya. “Ada saat-saat saya hanya ingin berkata, ‘Saya butuh dukungan.’ Akan sangat menyenangkan untuk pulang dan jatuh ke pelukan seseorang dan berkata, ‘Ini adalah hari yang sulit.'”

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *