Beranda » Jenis Perawatan Ini Mengubah Kebiasaan Lama dalam Menjaga Kesehatan Mulut 

Jenis Perawatan Ini Mengubah Kebiasaan Lama dalam Menjaga Kesehatan Mulut 

TABLOIDBINTANG.COM – Sudah bukan rahasia lagi, artis Korea punya totalitas tinggi dalam menjaga penampilan. Mereka memperhatikan penampilan dengan sangat detail, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.  

Salah satu bagian yang sangat dijaga adalah gigi. Mereka percaya penampilan makin sempurna berkat senyum cantik dengan deretan gigi putih dan sehat. 

Seperti yang dilakukan Wonyoung. Ia menempuh berbagai cara agar dapat memiliki gigi yang sempurna. Perawatan luar biasa mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi ini cukup memiliki perbedaan dengan negara lain, termasuk Indonesia. Kebiasaan menggosok gigi misalnya, mereka minimal menggosok gigi sampai 3 kali dalam sehari. Setiap selesai makan, mereka cenderung langsung menggosok gigi. 

Di Indonesia sendiri ternyata kesadaran akan kesehatan gigi dan gusi tergolong masih cukup rendah. Hal ini dapat dilihat dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 terhadap 300.000 sampel rumah tangga yang mencatat proporsi perilaku menyikat gigi dengan benar hanya sebesar 2,8% (Sumber : website Kemenkes RI). Tidak hanya menyikat gigi, kebiasaan untuk mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) pun harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi secara maksimal.

Sebagai solusi permasalahan mulut masyarakat Indonesia saat ini, akan segera hadir di Indonesia, perawatan K-Oral Care pertama yang dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut. 

Berdasarkan informasi yang diterima, produk ini akan memiliki beragam konsep dan keunggulan yang sangat berbeda dibandingkan oral care yang sudah ada di Indonesia selama ini. Produk ini menggunakan Brand Ambassador top tier K-Pop Idol yang siap hadir di pasar oral care di Indonesia awal Juli ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.