Beranda » Jengkel Diungkit Terus, Haji Faisal Kembalikan Rp.2 Juta Pemberian Tiara Marleen

Jengkel Diungkit Terus, Haji Faisal Kembalikan Rp.2 Juta Pemberian Tiara Marleen

TABLOIDBINTANG.COM – Haji Faisal akhirnya mengembalikan uang 2 juta rupiah yang diberikan oleh Tiara Marleen. Uang tersebut diberikan Tiara kepada Gala Sky Ardiansyah, putra almarhum Bibi Ardiansyah dan almarhumah Vanessa Angel. 

Belakangan Haji Faisal merasa jengkel lantaran Tara di hadapan media selalu mengungkit uang yang perna ia berikan. Saat bertemu Tiara di Polres Depok, Jawa Barat, Haji Faisal langsung menyerahkan uang tersebut kepada Tiara. 

“Kan pernah dia kasih uang dua juta. Duit itu saya kembalikan,” kata Haji Faisal. “Dia kasih duit dua juta, tapi dia sebut-sebut, menurut saya kurang tepat. Uang dua juta, tapi hebohnya kemana-mana. Saya kembalikan langsung ke TM, kan pake amplop. Saya langsung kasih,” lanjutnya. 

Haji Faisal akhirnya mengembalikan uang 2 juta rupiah yang sebelumnya diberikan oleh Tiara Marleen. (Ari/tabloidbintang.com)

Usai mengembalikan uang Tiara Marleen, Haji Faisal merasa lega. Sebab, tidak ada lagi yang akan mengungkit uang yang sudah diberikan kepada cucunya. 

“Jadi lebih tenang, supaya enggak dipermasalahkan lagi,” ucap Haji Faisal.

Pada kesempatan itu Haji Faisal baru saja menjalani proses mediasi dengan Tiara Marleen. Hasilnya, Haji Faisal tetap pada keputusan awal, yakni melanjutkan proses hukum terhadap Tiara terkait dugaan pencemaran nama baik. 

Haji Faisal menganggap apa yang dilakukan Tiara Marleen kepada keluarganya dan almarhum Vanesa Angel sudah keterlaluan dan harus memiliki konsekuensi hukum. “Seperti yang sudah saya bilang, proses jalan terus,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.