Beranda » Jenazah Suami Dee Lestari Dikremasi Besok usai Meditasi

Jenazah Suami Dee Lestari Dikremasi Besok usai Meditasi

TABLOIDBINTANG.COM – Jenazah Reza Gunawan, suami Dee Lestari saat ini disemayamkan di rumah duka Grand Heaven di kawasan Pluit Jakarta Utara. Asta, perwakilan keluarga mengumunkan bahwa jenazah akan dikremasi pada Kamis (8/9) besok.

Asta juga menyebutkan sebelum dikremasi, ada ibadah dan meditasi dari kerabat almarhum.

Dewi Lestari di rumah duka di hari sang suami meninggal

“Besok (jenazah) dipersemayamkan aja, yang mau menyampaikan duka cita bisa besok kalau ada yang mau doa,” ungkap Asta kepada wartawan di rumah duka, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (6/9).

“Saya juga sempat terima kabar ada yang mau meditasi bersama, di kremasi lusa,” tambah Asta.

Asta juga menyampaikan pesan keluarga, jika ada yang ingin memberikan penghormatan terakhir dan ucapan dukacita bisa hari ini.

“Salam dari pihak keluarga, terimakasih banyak atas ucapan duka cita nya besok kalau mau menyampaikan duka cita baru bisa besok,” terang Asta 

Suami Dewi Lestari atau Dee Lestari, Reza Gunawan meninggal pada Selasa (6/9) pukul 11.53 WIB. Reza sempat mendapat perawatan itensif di rumah sakit selama sebulan akibat stroke dan pendarahan di otak.

Reza Gunawan adalah seorang pakar holistik. Reza Gunawan lahir pada 21 Januari 1976.

Sebelummya, pada tiga hari lalu Dee Lestari mengabarkan mengenai kondisi Reza Gunawan. Sang suami disebut sempat dirawat di rumah sakit, tapi kemudian sudah kembali ke rumah dan menjalani pemulihan karena sakit stroke dan perdarahan.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *