Beranda » Jenazah Eril Dimandikan, Tangis Atalia Praratya Pecah

Jenazah Eril Dimandikan, Tangis Atalia Praratya Pecah

TABLOIDBINTANG.COM – Jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern, Swiss, pada Rabu (8/6) pukul 06.50 waktu setempat. 

Kabar penemuan jasad Eril itu disampaikan oleh Kepolisian Swiss dan dikonfirmasi Duta Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern, Muliaman Hadad. 

Mendengar kabar tersebut, ayahanda Eril yang juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung bertolak ke Swiss. Saat ini Ridwan Kamil dilaporkan telah berada di Insel Hospital, Swiss, tempat jenazah Eril disemayamkan.

Jenazah Eril dilihat dari Instagram Story Atalia Praratya atau yang akrab disapa Ibu Cinta telah dimandikan sesuai syariat Islam. Dalam video yang diunggah, Atalia yang sedang melakukan percakapan lewat video dengan Ridwan tak kuasa membendung air mata saat dikabari putra sulung yang dicintainya telah dimandikan.

“Masya Allah,” sebut Atalia sambil menutup mulutnya dengan salah satu tangannya, sementara pandangan mata tertuju ke ponsel. 

“Video call bersama Kang Emil setelah prosesi memandikan jenazah,” tulisnya menyertai video. 

Atalia tidak sendirian. Berada di sebuah ruangan, ia ditemani seorang nenek dan seorang wanita berbaju biru. Sorot mata mereka semua tak lepas dari ponsel yang menampilkan Ridwan Kamil. 

Jenazah Eril dijadwalkan tiba di Tanah Air antara Sabtu atau Minggu lusa. Sementara untuk pemakaman dilakukan pada Senin (13/6). Terkait lokasi pemakaman, sampai saat ini belum ditetapkan. 

Eril dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aere pada 26 Mei lalu. Ia diduga terseret arus sungai yang cukup deras. Setelah dilakukan pencarian selama 2 pekan, jasad Eril akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.