Beranda » Jelang Comeback Album Baru, BTS Pecahkan Rekor Apple Music Show Terbesar Tahun Ini

Jelang Comeback Album Baru, BTS Pecahkan Rekor Apple Music Show Terbesar Tahun Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Serial baru BTS di Apple Music sedang menjadi hit. Pada Minguu (29/5) waktu setempat, Apple Music mengumumkan, episode pertama dari serial baru BTS Radio: Past & Present memiliki lebih banyak pendengar yang mendengarkan daripada acara lain di platform tersebut tahun ini!

Melalui Twitter, Apple Music mencuit, “BTS ARMY, Anda berhasil! (BTS) memecahkan rekor acara terbesar tahun ini dengan episode debut mereka ‘BTS Radio’ di Apple Music 1.”

BTS Radio: Past and Present” adalah serial tiga epidode yang menampilkan para anggota BTS yang melihat kembali karier sembilan tahun mereka dan perjalanan mereka menuju puncak popularitas. Di acara yang disiarkan untuk penggemar di lebih dari 160 negara dan wilayah, mereka mengajak ARMY bernostalgia lewat lagu-lagu yang memiliki kesan mendalam bagi masing-masing personel.

Episode pertama BTS Radio: Past & Present ditayangkan pada Sabtu (28/5) kemarin. Di episode tersebut masing-masing personel BTS memilih lagu-lagu yang memiliki hubungan terdalam secara pribadi dengan mereka, lengkap dengan alasannya. Dua episode berikutnya akan tayang pada Jumar (3/6) dan Jumat (10/6) pukul 10 malam waktu Korea.

Program tersebut tampaknya pemanasan jelang comeback BTS pada 10 Juni mendatang dengan merilis album baru bertajuk Proof. Album tersebut berisikan 3 CD, yang setiap CD berisikan satu lagu baru. Ketiga lagu tersebut, yakni “Yet To Come”, “Run BTS”, dan “For Youth”.

Tracklist CD pertama album “Proof” terdiri dari 19 lagu hit dari awal debut sampai sekarang. CD kedua terdiri dari 15 lagu dari single solo hingga sub-unit dari para anggota BTS yang menuai sukses. CD ketiga dari berisi lagu-lagu versi demo yang belum pernah diungkap sebelumnya. 

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.