Beranda » Jeje Slebew Minta Maaf Soal Ngamuk Saat Diajak Foto, Mengaku Itu untuk Keperluan Film

Jeje Slebew Minta Maaf Soal Ngamuk Saat Diajak Foto, Mengaku Itu untuk Keperluan Film

TABLOIDBINTANG.COM – Pekan lalu nama Jeje Slebew heboh disoroti oleh netizen se-Indonesia karena marah saat dimintai foto bersama dengan penggemar. Tindakan ini memicu banyak perbincangan di antara masyarakat, baik artis maupun warganet, termasuk pihak yang saat itu bekerja sama dengan Jeje untuk berpromosi, yakni film Pamali. Karena kejadian tersebut, Jeje dan pihak dari film Pamali yang terekam dalam video viral kemarin melakukan klarifikasi pada Sabtu (30/7).

Diviralkan oleh salah satu akun pengguna media sosial Tiktok, dalam video itu terlihat Jeje bersama rekan-rekannya sedang berjalan sambil dimintai foto. Sontak, dengan banyaknya permintaan dari orang-orang yang mengarahkan kamera padanya, Jeje mengeluarkan bentakan yang membuat publik kaget. “Jeje minta maaf karena telah menimbulkan kesan marah-marah sama orang karena minta foto. Niatnya memang mau buat video viral, tapi enggak tahu yang viral malah pas marah- marahnya,” jelas Jeje dalam acara konferensi pers untuk mengklarifikasi videonya.

Jeje (Dok tabloidbintang.com)

“Ada script-nya. Memang dibuat seperti itu karena ikut konsep film Pamali. Sebenarnya di video itu harusnya aku akting lagi spaneng karena dikejar sama kuntilanak karena melanggar budaya lokal. Yang di video murni buat konten seru-seruan bareng Pamali aja,” tambah Jeje.

Jeje mengaku senang setiap hadi ke acara Citayam Fashion Week. Di kesempatan yang sama, Jeje menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah bersedia meramaikan pergelaran fashion yang diadakan di daerah Dukuh Atas itu. “Jeje janji ke depannya akan berusaha lebih baik untuk menjadi contoh bagi teman-teman yang lain,” tutupnya.

Film Pamali yang merupakan film genre horor dari rumah produksi LYTO Pictures. Disutradarai oleh Bobby Prasetyo, film horror ini dibintangi oleh Marthio Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iang Darmawan. Film Pamali ini merupakan film horor kedua dari LYTO Pictures yang sebelumnya juga ikut dalam produksi film Dread Out (2019). Film Pamali merupakan film dari adaptasi game horror buatan Indonesia dengan judul yang sama.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.