Beranda » Jefri Nichol Banjir Pujian Usai Pukul KO Netizen Julid

Jefri Nichol Banjir Pujian Usai Pukul KO Netizen Julid

TABLOIDBINTANG.COM – Pertarungan Jefri Nichol dengan seorang netizen bernama Keanu Pahlevi sedang jadi perbincangan di dunia maya. 

Bermula dari perang komentar di Twitter, Jefri Nichol mendatangi Keanu yang berada di Bandung, Jawa Barat. Keduanya kemudian memutuskan untuk adu jotos di atas ring tinju. 

Pertarungan akhirnya dimenangkan oleh Jefri Nichol setelah berhasil membuat Kenau berkali-kali tersungkur lewat pukulannya. 

Pemilik akun bernama Keanu diketahui pernah menghujat Jefri Nichol, usai bintang Dear Nathan itu tengah menegur salah satu netizen. Jefri pun mengajak Keanu untuk bertemu 

Dari situ, emosi Jefri Nichol tak terbendung. Mereka pun perang cuitan yang berakhir dengan sang aktor menyambangi netizen itu ke Bandung. Emosi, Jefti pun mendatangi Keanu hingga terjadi pertarungan fisik. 

Jefri Nichol mengunggah vieo pertarungannya dengan Keanu di Instagram. Dalam keterangannya, Jefri mengingatkan netizen untuk tidak sok jago.

“Berlaku buat pembajak film dan anon seram dkk, lagian ngapain sih sok-sokan di sosmed, happy happy aja lah bro,” tulisnya. 

Di luar perseteruan yang terjadi, Jefri Nichol menaruh hormat kepada Keanu yang mau bertemu dan adu tinju. Dalam cuitannya, Jefri memuji keberanian Keanu.

“Udah selesai, gua respect dia beneran dateng,” kata Jefri Nichol.

Pujian pun mengalir untuk Jefri Nichol yang bisa menyelesaikan persoalannya secara jantan. 

“PROUD OF YOU!!!” tulis sutradara Anggi Umbara di kolom komentar unggahan Jefri Nicol. 

“Saluuuuttt,” sahut Marshel Widianto. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.