Beranda » Jefri Nichol Apa yang Terjadi Setelah Bertarung dengan Netizen di Ring Tinju

Jefri Nichol Apa yang Terjadi Setelah Bertarung dengan Netizen di Ring Tinju

TABLOIDBINTANG.COM – Belum lama ini Jefri Nichol menantang salah satu warganet untuk bertarung tinju. Ia mengatakan, usai bertarung, Keanu, si netizen yang bertarung, dengannya tiba-tiba curhat soal keluarganya.

Hal itu diungkap Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, pertarungannya dengan Keanu hanya terjadi di arena, setelahnya situasi kembali normal seperti tak ada kejadian apa-apa.

“Iya (Keanu) minta maaf, terus habis itu curhat dia. Curhat dia udah punya anak satu, udah nikah,” ungkap Jefri Nichol.

Jefri Nichol. (Seno/tabloidbintang.com)

Pertarungan tinju antara Jefri Nichol dan Keanu sendiri bermula dari cuitan Keanu di Twitter yang menyudutkan Jefri Nichol. Tak terima, aktor pemain film Jakarta VS Everybody itu lantas mengajak untuk bertarung tinju. Tak sampai di situ, Jefri pun sampai rela mendatangi Keanu ke Bandung, Jawa Barat dan menyediakan tempat khusus untuk keduanya bertarung.

Setelah adu jotos selesai, Jefri Nichol pun menganggap permasalahannya dengan Keanu sudah selesai. “Akhirnya ngerokok bareng kan, udah selesai kan,” paparnya.

Sebelum adu jotos di arena tinju berlangsung, Jefri Nichol memang sedang gencar memerangi orang-orang yang melakukan aksi pembajakan terhadap filmnya yang berjudul Jakarta VS Everybody. Di twitter, Nichol sempat membeberkan salah satu orang yang diduga menyebarluaskan link ilegal film tersebut.

Kaitannya dengan Keanu, lantaran akun bernama Keanupahlevi itu menganggap Jefri Nichol melakukan aksi doxing dengan menyebarluaskan identitas pembajak filmnya tersebut.

“Itu gara-gara ada yang bajak film terus share link-nya. Nah terus aku tunjukin aku punya alamatnya yang nyebarin link film ilegal. Terus ada yang marah aku nyebarin alamat itu orang, padahal udah aku sensor. Doxing lah apa lah segala macem, terus ya udah aku tantangin dan samperin ke Bandung,” jelas Jefri Nichol.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *