Beranda » Jeffrey dan Novia Takdir Cinta yang Kupilih Dielukan, Kapan Bersatu

Jeffrey dan Novia Takdir Cinta yang Kupilih Dielukan, Kapan Bersatu

TABLOIDBINTANG.COM – Takdir Cinta yang Kupilih (SCTV) menjadi tontonan favorit saat ini. Menduduki posisi nomor 4,  program dengan rating tertinggi. Persis di bawah Ikatan Cinta (RCTI). Rating 3.8 dan share 21.8.

Kisah cinta segitiga dan percikan bumbu perselingkuhan di antara tokoh Jeffrey (Randy Pangalila), Novia (Alisia Rininta), dan Hakim (Jonathan Frizzy) sukses membuat penonton baper.

Penonton menanti kapan Novia cerai dari Hakim dan bersatu dengan Jeffrey. Mulain beredar video cuplikan kebersamaan Jeffrey dan Novia sebagai kekasih, juga kutipan-kutipan romantis tokoh ini.

“Aku benar-benar bersyukur bisa mengenalmu. Terlepas dari semesta akan merestui kita atau tidak. Terlepas dari takdir Tuhan yang akan mengaminkan kita atau tidak. Setidaknya kita sudah sepakat untuk memperjuangkannya. Terima kasih Jeffrey telah membuatku merasa tidak sendiri.” – Novia.

Kutipan ini diposting di akun facebook Sinemart, yang mana langsung mendapat respon positif penuh antusias dari penggemar. “Menunggu pasangan Jeffrey-Novia,” tulis seorang netizen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *