Beranda » Jean Claude Van Damme Muda Pernah Bobol Rumah Sylvester Stallone, Ini Tujuannya

Jean Claude Van Damme Muda Pernah Bobol Rumah Sylvester Stallone, Ini Tujuannya

TABLOIDBINTANG.COM – Jean Claude Van Damme pernah begitu mengidolakan Sylvester Stallone. Bahkan sebelum Van Damme menjadi superstar, ia penah nyelobong masuk ke rumah Stallone hanya untuk memperkenalkan dirinya kepada sang idola.

Saat merintis karier di Hollywood, Van Damme punya ide tak lazim agar bisa masuk ke industri hiburan. Salah satunya adalah mencoba masuk ke Hollywood dengan membobol rumah Sylvester Stallone. Rencana Van Damme adalah bertemu idolanya itu secara pribadi dan meyakinkan bintang Rocky untuk berkolaborasi dengannya. “Saya berada di sekitar rumahnya, dan saya melihat wanita pirang ini – istri pertama Stallobe (Sasha Czack) – keluar dengan sepeda,” kenang Van Damme kepada Yahoo.

Van Damme kemudian memanfaatkan kesempatan itu. “Saya mencoba untuk memanjat temboknya. … (Czack) melihat itu, dia memanggil polisi. Mereka datang segera. Tapi saya (berkata), ‘Saya penggemar berat. Saya hanya ingin bertanding karate dengan Stallone.’ Mereka (mendengar) aksen saya, mereka melihat di mata saya bahwa saya tidak bersalah. Mereka berkata, ‘Lanjutkan,'” lanjut pria berdarah Belgia ini.

Di kemudian hari, tanpa bantuan Stallone, Van Damme bisa menembus Hollywood dengan film aksi seperti Bloodsport (1988), Kickboxer (1989), dan Time Cop (1994).

Van Damme sendiri akhirnya bisa berkolaborasi dengan Sylvester Stallone di The Expendables 2. Tapi kerja sama tersebut nyaris tak terjadi lantaran sikap keras kepala Van Damme. “Saat itu saya ingin membuat satu lagi film bela diri berjudul Tower,” jelas Van Damme. “Stallone untuk berada di film saya berjudul Tower. Dia kemudian tidak berbicara denganku,” jelasnya.

Untungnya, Van Damme dan Stallone belakangan dapat mencapai kompromi, yang membuka jalan bagi mereka untuk bekerja sama di The Expendables 2.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *