Beranda » Jaz akan Segera Menyapa Penggernya di Bandung

Jaz akan Segera Menyapa Penggernya di Bandung

TABLOIDBINTANG.COM – Jaz Hayat, penyanyi solo pria yang baru saja merilis album keduanya, “Transisi”, sedang sangat bersemangat. Rasa gembira ini dipicu oleh perilisan album keduanya yang ia nantikan akhirnya dapat terealisasi. 

Seiring Serta pembatasan kegiatan masyarakat yang sudah mulai dilonggarkan membuat ia dapat kembali memperdengarkan karya-karyanya secara langsung dan lebih dekat kepada para pendengarnya. Setelah sukses tampil di Javajazz Festival pada bulan Mei kemarin, Jaz pun sudah sempat menyapa para pendengarnya di beberapa daerah. 

Doa dan harapan yang ditunggu-tunggu setelah badai pandemi mengintervensi seni panggung musik dan hiburan. “Aku sudah cukup lama menantikan hal ini. Pertama aku sangat senang karena akhirnya album kedua aku, Transisi, yang sudah cukup lama kita garap akhirnya bisa rilis. Dan keadaan pandemi yang sudah semakin kondusif membuat panggung musik dapat kembali digelar. Gila man.. kangen banget aku manggung dan bener-bener ketemu pendengarku secara langsung,” ujar Jaz bersemangat. 

Kali ini Jaz akan segera datang menghampiri dan menyapa para pendengarnya di Bandung, Jawa Barat. Tepatnya pada 15 Juli 2022, Jaz akan tampil di Hafa Warehouse yang ada di Jalan Gudang Selatan No 88. 

“Pokoknya setlist yang aku persiapkan untuk di Bandung nanti cukup spesial, sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan di Javajazz, tapi ada beberapa yang kita gubah lagi supaya lebih personal dan lebih intim. Belum lagi akan ada kolaborasi spesial dengan musisi lain. makanya please datang dan support aku ya,” ujar Jaz.

Jaz akan membawakan materi-materi terbarunya dan juga lagu-lagu populernya. Tak hanya tampil sendiri, dikabarkan bahwa Lalahuta dan Adit Insomnia Berkaraoke juga akan turut meramaikan acara tersebut. Jaz akan hadir dengan penampilan full band performance kurang lebih selama 1 jam. Untuk informasi lebih lengkap, follow dan pantau terus akun sosial media dari Jaz Hayat dan Hafa Warehouse.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.