Beranda » Jaya Bachchan Semakin Tua Dianggap Semakin Menjengkelkan, Judes dan Arogan 

Jaya Bachchan Semakin Tua Dianggap Semakin Menjengkelkan, Judes dan Arogan 

TABLOIDBINTANG.COM – Jaya Bachchan atau Jaya Badhuri adalah istri dari Amitabh Bachchan. Seorang aktris berprestasi di masa kejayaannya di era 1970an. Peraih penghargaan untuk aktris terbaik dan pendukung terbaik. Pasca rumah tangganya menjadi sorotan media, karena perselingkuhan Amitabh dan Rekha, kehidupan Jaya berubah. 

Ia menjadi sosok yang sangat tegas dan sangat memproteksi keluarganya. Jaya, menganggap media telah melebih-lebihkan kisah rumah tangganya selama ini dan menurutnya itu sampah. Semakin tua, kini Jaya juga kerap terlihat marah di hadapan awak media. Dia tak segan-segan menghardik dan mengeluarkan kata yang mungkin terkesan kasar. Ya, meski dalam beberapa kejadian, luapan amarahnya berdasar, sih. 

Suatu hari, Jaya marah ketika seorang fans mengajaknya berwafoto di tengah prosesi upacara keagamaan yang tengah diadakan di rumah artis Esha Deol. 


Ketika Pendeta sedang melantunkan doa-doanya, satu fans tiba-tiba mengarahkan kameranya ke Jaya dan hendak selfie dengan istri Amitabh Bachchan tersebut. Fans itu langsung dihardik oleh bintang KABHI KUSHI KABHIE GHAM itu.


“Jangan lakukan itu, bodoh,” ujar Jaya seperti dilansir dari Indiatoday.com

Jaya meminta kepada fans itu untuk fokus berdoa karena itu adalah acara upacara agama. Nenek tiga cucu itu pun memberikan pelajaran etika, bahwa semua orangtua harus mengajari anaknya untuk menghormati sesama manusia dan juga acara penting agama.

“Ini adalah dasar sopan santun yang harus dipelajari oleh orang India seperti kita. Jangan hanya karena kamu semua punya kamera di ponsel, lalu kamu bisa seenaknya mengambil gambar orang lain setiap waktu, tanpa meminta ijin. Itu adalah pelajaran dasar yang harus diajarkan oleh sekolah dan orangtua kepada anak-anak,” lanjutnya.


Bukan sekali ini saja Jaya Bachchan ngamuk ke media dan juga fans. Sudah tidak terhitung berapa kali wartawan kena semprot Jaya, dan hampir semuanya karena masalah sopan santun.

Suatu kali, Jaya menghadiri acara dengan menantunya aktris Aishwarya Rai. Begitu turun dari mobil dan memasuki gedung, biasa, kilat cahaya foto dan para juru tulis mengerumuni sang aktris dan mulai memanggil-manggil namanya, supaya ia melihat kamera. Jaya yang berada di dekat Aishwarya saat itu langsung menghardik wartawan. “Kau panggil apa? Aish, Aish? Kau pikir dia siapa? Apa dia teman sekolahmu?!” demikian ucap Jaya dengan ketus dan wajahnya yang sama sekali tak ramah. 

Ia juga sering kali membentak wartawa, “Jangan berlagak sok pintar di hadapan saya! Turunkan kameramu!”  Rekaman-rekaman video Jaya Bachchan marah-marah pun banyak versinya dan banyak beredar di dunia maya. Membuat ia dikenal galak dan judes.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.