Beranda » Jaya Bachchan Ngamuk Lagi Sama Wartawan, Netizen Menyayangkan SIkapnya yang Judes

Jaya Bachchan Ngamuk Lagi Sama Wartawan, Netizen Menyayangkan SIkapnya yang Judes

TABLOIDBINTANG.COM – Jaya Bachchan, istri dari Amitabh Bachchan ini adalah aktris berprestasi di masanya, era 1970an. Sampai hari ini pun, aktingnya tak tertandingi.  Namanya melegenda. Namun di luar prestasi dan popularitasnya, Jaya juga dikenal “galak”, dan “Jutek” terlebih di hadapan para wartawan dan paparazzi. Ia tak segan menghardik dan mengeluarkan kata kasar untuk para wartawan. 

Wajahnya yang terlihat judes dan marah-marah kerap tertangkan kamera dan dipanjang menjadi tajuk utama dalam surat kabar atau portal-portal online hiburan. Tahun demi tahun, ada saja momen dimana kita melihat tempramen Jaya Bachchan tak terkendali di hadapan publik. Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan karena tempramennya. 

Pada 17 Maret lalu, Jaya menghadiri pesta ulang tahun putrinya Shweta Bachchan. Terlihat Jaya keluar dari pesta tersebut malam hari mengenakan busana putih. Ia harus melalui kerumunan wartawan di sekeliling area tersebut, sebelum sampai ke mobilnya.

Sementara kamera paparazzi terus membidiknya, dengan kilatan-kilatan cahaya. Jaya menghalau kilatan-kilatan itu dengan tangannya dan setengah menggerutu. “Turunkan kamera kalian! Jangan coba-coba dekati saya, tolong hargai ruang saya!” hardiknya. 

Dan begitu masuk mobil, wajahnya yang galak kelihatan sangat jelas, ia masih menggerutu, tampak memaki-maki dari dalam mobilnya. Kejadian malam itu bukan yang terburuk. Yang terburuk telah sering terjadi sebelumnya. Dimana ia mengeluarkan omongan yang lebih menyakitkan kepada wartawan. 

Suatu kali saat dikejar pertanyaan dan kamera, Jaya dengan judes memarahi seorang wartawan, “Jangan berlagak sok pintar di depan saya! Jangan kira pertanyaanmu bagus!” hardik Jaya, lalu melengos dan meninggalkan kerumunan wartawan. 

Suatu kali di lain waktu, di tengah kerumunan wartawan ia juga pernah membentak. “Jangan kau berani-berani mendorongku. Jaga jarakmu, jauh-jauh dariku!” bentar Jaya.

Dan video-video Jaya sedang marah-marah tersebar dan selalu viral. Melihat sikap-sikap Jaya ini, netizen pun mulai menyayangkan, dan mulai mempertanyakan, kenapa sikapnya demikian.

“Kenapa dia selalu berperilaku demikian kepada media? Dia wanita yang terhormat,” ujar salah seorang netizen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.