Beranda » Jaya Bachchan Menangis Melihat Amitabh Bachchan Bermesraan Dengan Rekha

Jaya Bachchan Menangis Melihat Amitabh Bachchan Bermesraan Dengan Rekha

TABLOIDBINTANG.COM – Perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha di masa lalu tampaknya sudah menjadi rahasia umum di industry Bollywood. Di masanya, yakni di era 70an-80an, Amitabh dan Rekha selalu menjadi tajuk utama karena kedekatan dan chemistry mereka. Sayangnya, Amitabh Bachchan menikahi Jaya Bachchan. Perselingkuhan pun dimulai.

Cukup lama, Rekha menjadi wanita simpanan Amitabh Bachchan dan perselingkuhan ini sampai akhirnya diketahui oleh Jaya. Kisah ini seperti takkan terlupakan dalam jejak rekam Bollywood. Dalam sebuah wawancara, Rekha menyatakan kalau ia melihat Jaya meneteskan air mata ketika melihat adegan Amitabh dan Rekha bercinta di film Muqaddar Ka Sikandar.

Pernyataan ini juga diungkapkan dalam buku biografi Rekha, berjudul Rekha: The Untold Story. Banyak kejadian-kejadian kontroversial yang diungkap dalam buku ini. Tanpa tedeng aling-aling, Rekha menceritakan detil bagaimana ia melihat Jaya menangis.

Amitabh Bachchan dan Rekha di masa lalu tampaknya sudah menjadi rahasia umum di industry Bollywood. (dok.IST)

“Saat itu adalah premiere, pemutaran perdana Muqaddar Ka Sikandar. Saya melihat dari ruang pryeksi. Dari atas, se;lutuh keluarga Bachchan duduk untuk menyaksikan film ini. Jaya duduk di barisan depan, dan Amitabh bersama orang tuanya, duduk di belakangnya. Mereka tidak bisa melihat Jaya, sejelas saya melihatnya. Dan saat adegan bercinta, saya bisa melihat air mata Jaya menetes, membasahi wajahnya,” ungkap Rekha.

Entah itu air mata haru karena terbawa cerita atau air mata cemburu, air mata kesedihan? Karena tahu, memang kemesraan itu tak hanya terjadi di layar saja? Yang pasti, seminggu kemudian para pekerja industry mengatakan pada Rekha, kalau setelah film Muqaddar Ka Sikandar, Amitabh takkan bekerjasama lagi dengan Rekha.

“Setelah pemutaran film perdana Muqaddar Ka Sikandar itu, orang ramai membicarakan, bahwa setelah sekian banyak film yang saya dan Amitab Bachchan bintangi, itu menjadi film terakhi kami. Amitabh takkan bekerjasama lagi denganku. Tapi Amitabh sendiri tak mengeluarkan sepatah kata pun. Ketika saya menanyakan padanya, Amitabh berkata, ‘jangan tanyakan padaku,’” Sebuah jawaban yang menyiksa.

Tiga tahun kemudian, Rekha diminta Yash Chopra untuk membintangi filmnya, “Silsila”, bersama Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan. Film ini mengisahkan tentang perselingkuhan. Rekha menjadi orang ketiga. Film ini menjadi film terakhir Rekha dan Amitabh Bachchan.

Amitabh Bachchan dan Rekha di masa lalu tampaknya sudah menjadi rahasia umum di industry Bollywood. (dok.IST)

Amitabh Bachchan dan Rekha di masa lalu tampaknya sudah menjadi rahasia umum di industry Bollywood. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.