Beranda » Jay Park Dihujani Bra oleh Penggemar, Begini Reaksi Konyolnya

Jay Park Dihujani Bra oleh Penggemar, Begini Reaksi Konyolnya

TABLOIDBINTANG.COM – Rapper Jay Park tampil di Festival Spaceport Taiwan pada Senin (10/10) lalu. Di bagian akhir konser, sejumlah penggemar melempar bra kepadanya. Seperti apa reaksi Jay Park?

Penampilan Jay Park di Taiwan merupakan yang pertama dalam tiga tahun terakhir. Selama penampilannya, Jay Park memukau penggemar dengan vokalnya lewat lagu-lagu hits seperti “Solo”, “Yacht” dan “All I Wanna Do”.

Saat membawakan “Mommae”, sang rapper tampil liar dan nakal. Jay Park menanggalkan bajunya di lagu itu yang disambut teriakan gembira para penggemar. Mereka bisa menikmati lagu sembari memandang tubuh sixpack Jay Park.

Jay Park (Instagram)

Pada satu titik saat menyanyikan lagu tersebut, Jay Park menggoda penggemar dengen menyebut mereka “gadis seksi” yang merupakan bagian dari lirik lagu tersebut. Adegan tersebut rupanya membuat beberapa penggemar sangat bersemangat sampai-sampai mereka melemparkan bra ke atas panggung! 

Jay Park tidak terganggu oleh hujan bra, pada kenyataannya, dia sempat mengambil beberapa di antaranya dan menyampirkannya di bahunya. Penyanyi itu kemudian menutup lagu itu dengan bra yang menggantung di bahunya, bahkan berpose bersamanya.

Jay Park kemudian melanjutkan mengambil lebih banyak pakaian dalam yang dilemparkan ke atas panggung setelah dia mengundang temannya, penyanyi Nick Chou untuk bergabung dengannya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *