Beranda » Jawab Tantangan Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier Bentuk Tim Sepak Bola Alpha Rules

Jawab Tantangan Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier Bentuk Tim Sepak Bola Alpha Rules

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier diam-diam membentuk tim sepak bola, mengikuti tren artis yang menjadi pemilik klub di liga satu. Tim sepak bola yang dirikan Deddy bernama Alpha Rules dan mulai diperlihatkan ke publik pada Kamis (10/3) sore menantang tim Selebriti FC.

Mantan suami Kalina Oktarani itu juga meluangkan waktu untuk datang langsung menyaksikan Alpha Rules melakukan pertandingan persahabatan di Lapangan ABC Senayan melawan Selebriti FC. Deddy mengungkap alasan membentuk tim sepak bola. 

“Saya sering ditantangin sama dia sama Raffi dan Darius Sinathrya untuk main bola, saya bilang kalau saya main bola nanti setengah babak kena jantung,” ungkap Deddy Corbuzier di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3).

Deddy mengaku mempersiapkan tim ini selama enam bulan lebih. Ia pun harus menerima bahwa tim bentukannya ini kalah. Di babak pertama saja, Alpha Rules sudah kalah telak dari Selebriti FC.

“Dari pada gue lawan sendiri mending gue bikinin tim namaya Alpha Rules buat lawan mereka (SFC), tapi setengah babak udah 3-0,” kata Deddy Corbuzier.

Meski demikian, Deddy tidak mau ambil pusing lantaran tim bentukannya memang hanya ingin melakukan silaturahmi dengan Selebriti FC.

“Ini sih cuma senang-senang aja, Alpha Rules juga mainnya santai,” terang Deddy Corbuzier 

Dengan gaya meyakinkan namun becanda, Deddy memberikan tips kepada timnya bagaimaba bisa dengan mudah mengalahkan Selebriti FC yang terdiri dari para pesohor terkenal.

“Saya sih bilang kalau mereka kan investasinya wajah jadi kalau kalau pukul aja. Karena pasti mereka butuh wajahnya,” katanya sembari tertawa.

“Mungkin nextnya kasih gua waktunya kasih 3 bulan latihan lari baru deh gue ikut (main sepak bola),” pungkas Deddy Corbuzier.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *