Beranda » Jatah Pertunjukan Berkurang Ngeri-ngeri Sedap Melemah, KKN Menuju 9,3 Juta Pasang Mata

Jatah Pertunjukan Berkurang Ngeri-ngeri Sedap Melemah, KKN Menuju 9,3 Juta Pasang Mata

TABLOIDBINTANG.COM – Film KKN Di Desa Penari masih mencatatkan penambahan penonton. Hingga hari ke-55 penayangan film garapan MD Pictures itu telah mengumpulkan 9.223.532 penonton. Mendapat tambahan sekitar 12 ribu penonton dalam 4 hari. 

Angka tersebut masih akan bertambah mengingat masih ada belasan bioskop yang memutar film Indonesia terlaris sepanjang masa tersebut. Hanya saja, penambahannya tak akan terlalu signifikan. 

KKN diperkirakan menutup pertunjukannya di bawah 9,3 juta penonton. Pekan depan beberapa film baru baik lokal dan mancanegara sudah menghiasi layar bioskop, yang tentunya berdampak pada jumlah layar KKN.

Ngeri-ngeri Sedap yang sebelumnya melesat bak meteor dengan mencatatkan rata-rata 100 ribu penonton perhari, tampaknya mulai melemah. Hingga hari ke-24 film produksi Imajinari telah menghibur 2.150.955 jiwa. 

Hanya mendapat tambahan sekitar 127 ribu penonton dalam 4 hari. Menyusutnya jumlah penonton Ngeri-ngeri Sedap bisa jadi disebabkan oleh jumlah layar yang berkurang. Sebelumnya di atas 2 ribu kini di bawah 1.500. 

Naga Naga Naga tampaknya gagal mengulang kesuksesan dua film pendahulunya. Hingga hari ke-8 film garapan Deddy Mizwar baru menyerap 55.541 penonton dan kini tinggal menyisakan belasan bioskop yang memutar. 

Srimulat: Hil Yang Mustahal yang sempat digadang-gadang bakal sukses, hingga turun layar tidak mencapai 300 ribu penonton, tepatnya 246.711. Perolehan tersebut setidaknya lebih baik dari Satria Dewa: Gatotkaca yang hanya menjaring 182.618 penonton. 

Angka tersebut tidak akan bertambah signifikan, apalagi jumlah bioskop yang menayangkan di bawah sepuluh. Akankah nasib baik berpihak pada Keluarga Cemara 2 dan My Sassy Girl? Semoga saja salah satunya ada yang menembus 1 juta penonton. Amin. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.