Beranda » Jason Momoa Minta Maaf Usai Diprotes Netizen Gegara Hal Ini

Jason Momoa Minta Maaf Usai Diprotes Netizen Gegara Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Istirahat dari syuting untuk film Fast X, Jason Momoa mengunjungi gereja Vatikan yang terkenal, Kapel Sistine. Dia kemudian mengabadikan momen kunjungannya lewat kamera dan hasil foto serta videonya diunggah di Instagram.

Siapa sangka, netizen tak memberi reaksi positif. Momoa dengan cepat disadarkan oleh netizen bahwa mengambil gambar di dalam kapel sangat dilarang. 

Menyadari kesalahannya, Jason Momoa meminta maaf. Melalui video yang dibagikan kepada  Instagramnya, Sabtu (14/5) kepada 16,9 juta pengikut Instagramnya, ia menyampaikan permohonan maaf. 

Dalam video itu, dia mengakui, melalui Hollywood Reporter, “Jika Anda pernah merasa bahwa saya tidak menghormati budaya Anda, itu bukan niat saya.” 

Dia mengklarifikasi setelah beberapa hari libur syuting, dia memutuskan untuk mengajak beberapa teman dan krunya dari edisi terbaru franchise Fast and Furious.  Sementara di lokasi, tamu lain di kapel meminta foto dengannya, membuatnya tak kuasa untuk menolak.

Momoa menjelaskan, “Saya menemukan orang-orang yang ingin berfoto dengan saya, yang sangat aneh, selama perjalanan ke Vatikan dengan semua kemegahan ini, dan mereka ingin berfoto dengan saya, yang tidak saya dapatkan (di tempat lain).”

Bintang Aquaman menambahkan, “Saya sangat menghormati, dan saya meminta izin – apa yang saya pikir akan baik-baik saja. Saya tidak akan pernah ingin melakukan apa pun untuk tidak menghormati budaya seseorang. Jadi jika saya melakukannya, saya minta maaf. (Yang saya lakukan) itu tidak benar.”  

Jason Momoa sekali lagi meminta maaf. Dia benar-benar membayar untuk memiliki momen pribadi itu dan memberikan sumbangan yang bagus untuk gereja. 

“Saya mencintaimu — maaf jika saya menyinggung kalian. Maafkan saya,” ucap Momoa. 

Di bagian lain dari video, Momoa memberi tahu para penggemarnya bahwa dia telah menyelesaikan syuting Fast X di Italia. Dia mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Universal Pictures, Vin Diesel, dan seluruh kru yang terlibat dalam penggarapan sekuel ke-10 Fast and Furious.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.