Beranda » Jasa Pembuatan Undangan Digital Berbasis Syari Menyapa Indonesia, Seperti Apa?

Jasa Pembuatan Undangan Digital Berbasis Syari Menyapa Indonesia, Seperti Apa?

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa tahun terakhir, menyebar undangan secara digital lazim dilakukan. Ada banyak alasan orang yang punya gawe berbagi undangan di jalur digital antara lain lebih murah dan praktis. Karenanya, Andre Syahidu selaku Founder dan Co-Founder Febri Pranata menggelar Kondangan Day sebagai jasa pembuatan undangan digital berbasis syari. Inovasi ini didasari data statistik tahun 2021 yang menyebut 86 persen dari total penduduk Indonesia beragama Islam. Dalam undangan website milik Kondangan Day, foto mempelai diganti jadi gambar karakter tanpa wajah yang dibolehkan dalam Islam.

Musik pada latar undangan diganti nasheed atau murottal yang bisa dipilih calon pengantin. Undangan ini tidak menampilkan galeri prewedding melainkan menceritakan perjalanan taaruf yang menyentuh dan menginspirasi tamu undangan. “Mengapa tidak kita buat saja undangan digital berbasis syari agar bisa digunakan umat Muslim. Selain meringankan pengeluaran, ini bisa jadi ajang dakwah, mengenalkan undangan yang diperbolehkan dalam Islam,” kata Andre lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Meski begitu, fitur dalam undangan website Kondangan Day tak kalah lengkap. Anda bisa melakukan reservasi tamu melalui kode batang, memberikan navigasi ke lokasi acara, buku tamu, pengingat di Google Calendar, link streaming acara, hingga amplop digital. Anda tak perlu repot mempelajari tools pada situs web. Pasangan hanya perlu mengisi form yang diberikan. Tim Kondangan Day siap membantu memproses semua pembuatan website undangan hingga selesai dalam waktu singkat, maksimal dua hari kerja.

“Paket juga dikemas dengan harga terjangkau dan tak didapat jika memilih mencetak undangan sendiri. Terdapat tiga pilihan paket yang bisa dipilih pasangan, dari 99 ribu hingga 349 ribu rupiah dengan berbagai fitur yang bisa Anda nikmati,” pungkasnya.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.