Beranda » Jarang Terjadi, Meghan Markle Berikan Kabar Terbaru tentang Archie dan Lilibet

Jarang Terjadi, Meghan Markle Berikan Kabar Terbaru tentang Archie dan Lilibet

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle membagikan detail terbaru tentang kedua anaknya, Archie dan Lilibet, dalam episode terbaru podcast Archetypes di platform Spotify .

The Duchess of Sussex, yang biasanya enggan berbagi informasi tentang kehidupan keluarganya, berbicara tentang perjuangannya mengasuh anak dan mengungkap kabar besar tentang Lilibet.

“Lili baru saja mulai berjalan, dia berusia satu tahun dan beberapa bulan,” kata Meghan sembari tersenyum saat membagikan kabar tersebut.

Istri Pangeran Harry juga membeberkan update tentang putranya, dengan mengatakan: “Archie baru berusia lebih dari tiga tahun, jadi saya agak kerepotan.”

Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram)

Mantan bintang serial Suits ini kemudian mengungkapkan rutinitas paginya yang sibuk bersama anak-anaknya.

“Pagi hari selalu terburu-buru, saya yakin itu hanya akan menjadi lebih kacau seiring bertambahnya usia mereka. Saya selalu terbangun bersama Lili, lalu menggendong dia ke bawah …”

“Setengah jam kemudian Archie bangun, saya mulai menyiapkan kotak makan siangnya tepat sebelum dia bangun, lalu saya memberinya sedikit camilan, dan suami saya membantu saya membawa dia ke bawah,” ungkap Meghan.

Meghan menambahkan: “Saya membuat sarapan untuk mereka bertiga, itu sangat penting bagi saya, saya suka melakukannya. Kemudian saya memberi makan semua anjing peliharaan. Bagi saya itu adalah cara terbaik untuk memulai pagi, Rasanya seperti berada angin puyuh,” pungkas Meghan Markle.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *