Beranda » Jarang Terjadi, Agnez Mo Beri Ucapan Duka di Media Sosial: Be Strong

Jarang Terjadi, Agnez Mo Beri Ucapan Duka di Media Sosial: Be Strong

TABLOIDBINTANG.COM – Meninggalnya Clerence Chyntia, istri dari additional drumer grup musik NOAH tak luput dari perhatian Agnez Mo. Sang drumer Rio Alief kebetulan juga beberapa kali menjadi additional player band Agnez.

Agnez dikenal sebagai seleb yang sangat jarang mengucap duka di media sosial. Dia lebih memilih berkomunikasi langsung lewat telepon atau mengirim pesan teks kepada mereka yang sedang berduka. Tidak kali ini.

Agnez Mo mengaku telah berbincang dengan Rio Alief lewat pesan teks. Namun begitu dia tetap menulis ucapan duka lewat Instagram Stories. Dengan latar hitam tulisan putih Agnez menguatkan RIP Alief.

“Rasanya walau kita udah ngobrol di text tadi, just wanna to say this again. Be strong …,” ucap Agnez Selasa (18/10) siang.

Menurut Agnez Mo, bersama teman-teman Happy Sunday, dia beberapa kali melakukan percakapan seperti ini, “Kami tahu ini perjuangan bagi Anda. Dan saya tahu (kepergian Clerence) itu masih belum mempersiapkan Anda untuk hari ini.”

“So sorry for your loss,” sambungnya.

Agnez yang kini sedang di luar Indonesia minta maaf tidak dapat berada di sini untuk menyampaikan duka langsung.

“Tetapi tim, NEZindaHOOD dan Happy Sunday ada di situ. Rest in peace Clerence,” kata Agnez Mo.

Clerence Chyntia meninggal dunia akibat penyakit kanker yang baru diketahuinya Februari 2022. Clerence meninggal dunia pada usia 28 tahun di RSCM Jakarta. Jenazah aktris FTV itu telah dikebumikan di TPU Jombang Tangerang Selatang siang hari tadi. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *