Beranda » Jarang Terekspos, Untuk Pertama Kali Aaron Kwok Perlihatkan Wajah Kedua Putrinya
Jarang Terekspos, Untuk Pertama Kali Aaron Kwok Perlihatkan Wajah Kedua Putrinya

Jarang Terekspos, Untuk Pertama Kali Aaron Kwok Perlihatkan Wajah Kedua Putrinya

Aktor dan penyanyi Hong Kong Aaron Kwok biasanya menghabiskan hari ulang tahun di lokasi syuting karena jadwal pekerjaan yang padat. Namun, tahun ini ia berkesempatan merayakan ultah bersama keluarganya. Kebetulan Aaron baru saja merampungkan film terbarunya, The White Storm 3.

Aaron yang berusia 56 tahun pada hari Selasa (26/10) lalu, menikah dengan model Tiongkok Moka Fang. Dari pernikahannya, pasangan dianugerahi dua putri, yakni Chantelle yang berusia empat tahun dan Charlotte yang berumur dua tahun.

Persis di hari jadinya, Aaron memposting di akun Weibo beberapa foto perayaan ulang tahun bersama istri dan kedua anaknya. Di bagian caption, ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberinya ucapan selamat. “Terima kasih semuanya atas harapan baiknya. Saya juga ingin mendoakan kesehatan yang baik dan semua yang terbaik.”

Unggahan tersebut bisa dibilang “bersejarah”. Karena ini untuk pertama kali Aaron dan Moka menampilkan wajah kedua putrinya di akun media sosialnya, meskipun mata mereka ditutupi emoji. Kwok terbilang jarang memposting foto bersama keluarganya. Sedangkan Moka, meski sering menampilkan foto anaknya di media sosial, tetapi ia hanya menampilkan punggung anaknya.

Di akun Weibonya, Moka juga membagikan unggahan yang sama dengan sang suami. Ia memberikan caption yang sangat singkat: “Selamat ulang tahun, suami.” 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.