Beranda » Jarang Disentuh Suami, Ririn Dwi Ariyanti Mendapatkan Kepuasan Baru dengan Cairan Ini

Jarang Disentuh Suami, Ririn Dwi Ariyanti Mendapatkan Kepuasan Baru dengan Cairan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah resmi bercerai, namun kehidupan asmara mereka saat menikah kembali menarik perhatian publik. Apalagi Ririn buka-bukaan mengungkap urusan ranjang.

Ririn menceritakan selama menjadi istri, dirinya jarang disentuh bagian dalamnya oleh Aldi Bragi. Selain itu, pemain sinetron Ada Apa Dengan Cinta? itu mengaku hanya berpura-pura menikmati hingga klimaks kala berhubungan dengan Aldi Bragi.

Ririn mengaku selama 11 tahun menjalin hubungan rumah tangga tidak pernah mendapatkan kepuasan saat disentuh oleh sang mantan suami. 

Dalemnya enggak ada yang disentuh. Masih (berhubungan suami-istri), tapi bukan sesuatu yang spesial. Tahu kan ada namanya communication orgasm? Kita enggak punya itu,” ungkap Ririn Dwi Ariyanti dalam wawancara dengan Alvin di YouTube.

Ririn Dwi Ariyanti (Instagram)

Kabar terbaru, Ririn Dwi Ariyanti kini menemukan kepuasan baru.

Ririn merasa mendapat kepuasan dengan menjalani treatment suntik sperma. Hal tersebut dilakukan untuk membuat wajah Ririn tetap cantik dan mulus.

I had sperm injected into my face! So as not to be to clickbaity LOL! Yes @doctorsiska said it was Salmon DNA from sperm??? (Sperma saya disuntikkan ke wajah saya! Agar tidak menjadi clickbaity LOL! Ya @doctorsiska bilang itu DNA Salmon dari sperma???),” jelas Ririn dalam keterangan di media sosial.

Cairan tersebut rupanya adalah sperma ikan salmon. Cairan tersebut bisa digunakan Ririn dengan cara menginjeksikan ke dalam kulit agar kecantikan wajahnya tetap terjaga. Ririn memanfaatkan DNA salmon.

Dalam tayangan di channel YouTube Dokter Siska, Ririn Dwi Ariyanti malah ketagihan melakukan perawatan sperma salmon dan sangat puas dengan hasil yang diperoleh. 

“Fleknya berkurang jauh sih. Aku happy banget sumpah, aku cocok. Aku mau konsisten,” jelas Ririn Dwi Ariyanti.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *