Beranda » Jarang Bisa Awet, 4 Zodiak Ini Cepat Bosan Menjalin Hubungan Percintaan

Jarang Bisa Awet, 4 Zodiak Ini Cepat Bosan Menjalin Hubungan Percintaan

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam lika-liku hubungan asmara, ada orang-orang yang sangat setia dalam hubungannya apapun yang terjadi. Tapi ada juga yang “seru” di awal, pada masa-masa persahabatan, pengejaran, tetapi kemudian ketika sudah berhasil mendapatkan cinta, ada kalanya mereka akan merasa cepat bosan. Dan mulai mencari petualangan cinta lainnya.

Beberapa zodiak ini, adalah orang-orang yang bisa jadi cepat bosan dalam hubungan percintaannya. Bukan harga mati, sih, tapi ya, dalam situasi tertentu mereka bisa merasa cepat bosan. Zodiak apa saja? 

Aquarius

Ngomongin soal percintaan, Aquarius sosok yang agak-agak seperti robot. Bagaimana persaan mereka bisa tak terlihat atau tak terdeteksi. Mereka b isa meredam emosinya dengan baik, sehingga kamu tidak bisa menebak perasan atau isi hatinya dari luar. Mereka adalah orang-orang yang mudah bosan. Dibutuhkan ikatan emosional yang mendalam, untuk menjaganya agar tak bosa, dan pergi dari hidupmu. 

Sagitarius

Sagitarius mudah bosan dalam hubungan asmara karena  dia sangat menghargai kebebasan dan kemandiriannya. Ketakutan terburuknya adalah perasaan dibatasi, jadi begitu dia merasakan salah satu dari hal-hal ituu terjadi, dia tidak akan ragu untuk mengakhiri hubungan. 

Aries

Aries bisa sangat mencintai pasangannya. Tetapi ketika kamu tidak memberikan apa yang dia inginkan dan butuhkan, kamu bisa kehilangan “ikatan” itu. Jika kamu ingin zodiak ini tidak merasa bosan dan tetap tinggal bersamamu, maka kamu harus mencurahkan perhatianmu selalu. Aries tidak suka hubungan apapun yang bergerak lambat. 

Libra

Ah, libra sesungguhnya adalah orang yang mudah jatuh cinta. Ia bisa jatuh cinta pada siapapun yang ia temui, karena ia tipikal orang yang suka bertemu banyak orang. Libra menikmati masa berbunga-bunga, perasaan tersanjung, ketika ia tak merasakannya lagi, hati-hati, libra bisa cepat merasa bosan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.