Beranda » Jangan Macam-macam dengan Jennifer Jill, Nikita Mirzani Pun Tak Berani Melawan

Jangan Macam-macam dengan Jennifer Jill, Nikita Mirzani Pun Tak Berani Melawan

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversi yang berbicara lantang hingga menimbulkan perseteruan. Artis seksi pemain Comic 8 itu bahkan tidak segan ribut dengan mantan suami hingga digeruduk ormas islam karena dianggap menghina habib.

Meski sering terlibat perseteruan hingga membuat orang enggan berurusan dengannya, nyatanya ada sosok wanita yang ditakuti Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu mengaku takut melawan Jennifer Jill atau Mami Ipel.

Dalam channel YouTube miliknya, Nikita Mirzani mengungkap hubungan pertemanannya dengan istri Ajun Perwira. Rupanya Niki sudah lama mengenal Jennifer Jill bahkan mengaku tau seluk beluk kehidupannya.

Niki terlihat tengah mengunjungi rumah yang ditempati Jenifer Jill dan Ajun Perwira. Wanita yang pernah berseteru dengan Kriss Hatta itu pun mengorek soal sumber kekayaan Jennifer Jill yang sampai sekarang dikenal tajir.

“Mami Ipel, kekayaan bersumber dari mana aja sih?” tanya Nikita Mirzani di channel Crazy NikMir belum lama ini.

Mami Ipel pun menjawab jika harta yang dimiliki berasal dari mantan suami dan juga miliknya pribadi.

“Karena udah menikah, ada dari suami, tapi dari aku sendiri, dari orang tuaku udah ada,” beber Jennifer Jill.

Nikita Mirzani pun menjelaskan mengapa dirinya tudak mau melawan Jennifer Jill. Menurutnya, Mami Ipel bisa berbuat sesuatu yang tak pernah dibayangkan lawan-lawannya.

“Ngeri tahu, kalau berantem sama dia dikirim Ambon sama bunga, bunga belasungkawa.” kata Nikita Mirzani.

“Mami ngeri banget deh,” tegas Nikita Mirzani.

Nama Jennifer Jill makin dikenal didunia hiburan sejak menikah dengan Ajun Perwira pada 2019 lalu. Jennifer adalah putri sulung dari aktris senior mendiang Rae Sita yang populer pada era 1970-an sampai 1980-an. 

Tak banyak tahu, mendiang suami Jennifer Jill rupanya memiliki banyak bisnis sukses yang ditinggalkan di antaranya pertambangan dan rental pesawat pribadi. Kini, beberapa bisnis yang mulai dirintis dari nol tersebut sebagian masih dikelola oleh anak-anaknya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.