Beranda » Jangan Mabuk Kepayang Dulu, Ini 13 Tanda Pria Beristri Cuma Manfaatin Kamu

Jangan Mabuk Kepayang Dulu, Ini 13 Tanda Pria Beristri Cuma Manfaatin Kamu

TABLOIDBINTANG.COM – Biasanya, pria beristri yang berani mendekati wanita lajang, bermodalkan kisah bahwa rumah tangganya sedang di ambang perceraian. Tidak jarang menambah-nambahkan cerita kalau istrinya selama ini tidak baik atau bahkan tidak cinta. Biasanya kisah-kisah semacam ini bisa membuat wanita merasa terharu dan lalu baper. Apalagi jika pria beristri yang mendekati terlihat simpatik dan juga mapan, hehehe.

Tapi hati-hati. Sebelum dimabuk kepayang dan terperosok lebih jauh hingga menangis kemudian, ada tanda-tandanya kalau pria beristri sebetulnya mendekati hanya untuk memanfaatkan. Dia cuma butuh wanita simpanan, bukan cinta yang baru! 

Dilansir dari The Truly Charming, setidaknya ada 13 tanda yang perlu diwaspadai sedini mungkin. Berikut ini daftarnya.

1. Istrinya tidak tahu Anda ada

Kalau hubungan pernikahannya memang sudah di ambang perpisahan, seharusnya wajar jika istrinya mengetahui keberadaan Anda. 

2. Anda cuma bisa bertemu kalau dia punya waktu luang

Anda selalu dalam posisi menunggu dan mengikuti keputusan dari dia untuk bisa bertemu. Pokoknya, Anda tidak bisa sebebas itu bertemu dengannya. 

3. Anda tidak pernah bertemu sahabat atau keluarganya

Biasanya, kita tidak menyimpan rahasia dari orang-orang terdekat. Tapi di sini, dia bahkan tidak memperkenalkan Anda ke dalam lingkaran sosialnya.  Jadi, tidak seorang pun tahu tentang keberadaan Anda. Kalau nantinya ada apa-apa, tidak akan ada yang membela atau bahkan peduli dengan Anda.

4. Dia mengontrol kapan Anda boleh menghubunginya

Walau Anda memiliki nomor kontaknya, Anda tidak bisa dan dilarang mengirim pesan atau telepon kapan pun. Dia menentukan waktunya atau menyuruh Anda menunggu dia menghubungi duluan. 

5. Dia tidak mengajak Anda berkencan

Mengajak makan di luar atau menonton bioskop, biasa dilakukan pasangan yang saling mencinta. Kalau pertemuannya melulu rahasia dan di ruang pribadi, duh, benar patut dipertanyakan sejak awal. 

6. Dia tidak membahas masa depan bersama Anda

Mungkin dia terlihat sangat mengagumi dan sering memuji. Namun arah pembicaraannya tidak pernah tentang niat menghabiskan waktu selama-lamanya dengan Anda. 

7. Dia menutupi kehidupan aslinya

Sebetulnya, tidak banyak yang dia ceritakan setiap kali bertemu, kecuali kisah rumah tangga yang katanya sedang tidak baik-baik. Soal lainnya, dia tidak akan banyak cerita. 

8. Dia tidak mau mengabadikan dan memamerkan momen kebersamaannya dengan Anda

Dia sangat menjaga agar tidak ada bukti kebersamaannya dengan Anda. 

9. Dia tidak ada perjuangannya

Tidak ada hal berarti yang dia lakukan untuk kemajuan perkembangan hubungan Anda. Anda ada karena Anda yang mau. Bukan karena dia berjuang mendapatkan Anda.

10. Dia tidak menjadikan Anda prioritas 

Anda tetap mengurus urusan Anda sendiri, segalanya, tanpa bisa meminta bantuan apa pun dari dia. 

11. Dia berusaha membuat Anda tetap diam

Dia tidak pernah lupa untuk selalu mengingatkan Anda, bahwa hubungan ini harus dirahasiakan dulu. Tentu banyak alasan yang bisa digunakan, tapi intinya, Anda tidak usah cerita-cerita ke orang lain. 

12. Dia tidak tertarik dengan kehidupan pribadi Anda

Dia tidak bertanya hal-hal terkait pribadi Anda. Seperti bagaimana keluarga Anda, impian-impian Anda, bagaimana keseharian Anda, dan lain-lain. Intinya dia memang tidak setertarik itu.

13. Dia memperlakukan Anda seperti makanan pendamping

Tahu dong, bagaimana kita biasanya memperlakukan makanan pendamping? Ya, makanan pendamping hanya untuk melengkapi, tapi tidak benar-benar wajib dinikmati.

Pihak Andrea memberi ultimatim. Jika nantinya pihak Roro Fitria menghalangi proses pertemuan ayah dengan anaknya, mereka tak segan membawa persoalan ini ke jalur hukum.

“Itu harus diberikan akses, karena bagaimana pun tetap namanya seorang anak butuh sosok seorang ayah. Kalau pun memang di halangi-halangi kami akan melakukan upaya hukum,” ujar pengacara Andre, Pramudana Radyo Hapsoro.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *