Beranda » Jangan Baper! 4 Zodiak Ini Lebih Utamakan Teman daripada Pacarnya

Jangan Baper! 4 Zodiak Ini Lebih Utamakan Teman daripada Pacarnya

TABLOIDBINTANG.COM – Mana yang lebih penting, pacar atau sahabat?Topik ini telah menjadi perdebatan yang berlangsung sejak dahulu kala. Jawabannya juga bisa berbeda. 

Sementara ada yang mementingkan pasangan, yang lainnya mendahulukan persahabatan di atas apa pun. Berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang lebih mementingkan persahabatan daripada kekasinya. Berikut zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Taurus 

Tidak bisa disangkal bahwa persahabatan memiliki tempat khusus di hati Taurus karena tidak ada yang lebih menyenangkan mereka  daripada berjam-jam menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan teman-teman. Namun, pasangan mereka mungkin merasa tidak dianggap ketika mereka menyadari bahwa Taurus lebih menghargai dan memprioritaskan persahabatan daripada hubungan mereka. 

Leo 

Seorang Leo selalu mencari validasi sosial, mungkin inilah alasan mengapa persahabatan dengan teman saat kecil atau rekan kerja sangat mereka junjung tinggi. Pacar atau pasangan Leo mungkin sering mengeluh bahwa mereka tidak pernah menerima saran mereka, namun Leo cepat bertindak begitu mendapat saran dan rekomendasi teman. Ini sebagian karena seorang Leo ingin menyenangkan orang-orang di lingkaran sosial mereka. 

Aries 

Seorang Aries senang menjadi fokus dan menjadi pusat perhatian. Mereka merasa bahwa dihargai dan dipuji karena membantu teman dan rekan kerja adalah sesuatu yang sangat mereka nikmati. Jadi, ketika seorang kekasih datang dalam hidup mereka, kekasihnya harus sering bersaing dengan teman-teman Aries untuk perhatian dan kasih sayang mereka, yang mungkin melelahkan bagi mereka. 

Gemini 

Cara termudah untuk menggambarkan Gemini adalah dengan menyebut mereka kupu-kupu sosial. Mereka menghargai hubungan kerja dan persahabatan sama seperti hubungan romantis. Mereka senang dikenal sebagai sahabat yang dapat diandalkan, dan karena hubungan yang mendalam, mereka sering kali lebih mempercayai teman mereka daripada seseorang yang mereka kencani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.