Beranda » Janda Bill Gates, Melinda French Gates Dikabarkan Punya Pacar Baru

Janda Bill Gates, Melinda French Gates Dikabarkan Punya Pacar Baru

TABLOIDBINTANG.COM – Janda bos Microsoft Bill Gates, Melinda French Gates dikabarkan punya pacar baru seorang reporter TV. Kalau kabar ini benar, ini kali pertama Melinda French Gates dikabarkan berkencan setelah perceraiannya dengan salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates, yang diselesaikan pada Agustus 2021.

Melinda French Gates yang kini berusia 58 tahun, dikabarkan berkencan dengan Jon Du Pre, mantan reporter yang bekerja sebagai koresponden Fox News di tahun 90-an dan awal 2000-an, menurut laporan TMZ yang dikutip dari People. Pasangan ini kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan menghadiri pertandingan bola basket antara Brooklyn Nets dan Boston Celtics pada bulan April lalu.

Melinda French Gates mengajukan gugatan cerai pada Bill Gates Mei 2021 setelah 27 tahun menikah. Perpisahan mereka diselesaikan pada Agustus tahun itu. Mantan pasangan ini memiliki tiga anak bersama: Jennifer, 26, Rory, 23, dan Phoebe, 20. Sementara Jon Du Pre, 63, memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya, seperti dilaporkan Page Six. Selain menjadi penulis, saat ini dia bekerja dalam komunikasi strategis, menurut halaman LinkedIn-nya.

Meski Melinda Gates maupun Jon Du Pre belum berbicara secara terbuka tentang kisah asmara mereka, anak bungsu miliarder itu disebut mengikuti mantan reporter itu di Instagram. Awal tahun ini, dalam wawancara pertamanya sejak perceraiannya dengan Bill Gates, Melinda berbicara terus terang tentang kemungkinan untuk berkencan lagi. “Saya harap itu terjadi pada saya lagi,” katanya kepada Gayle King dari CBS Mornings pada bulan Maret.

Sampai saat ini Melinda dan Bill Gates tetap berkomitmen untuk bekerja sama di The Gates Foundation, lembaga yang mereka dirikan bersama pada tahun 2000. “Saya pikir kami memiliki hubungan kerja yang produktif, dan saya pikir itu akan berlanjut,” katanya kepada King dalam wawancara itu. “Tentu saja saya berharap dia baik-baik saja. Saya tidak ingin dia terluka,” tambahnya.

Bulan lalu dalam wawancara dengan majalah Fortune, Melinda membuka kisah perpisahannya dengan Bill Gates dan menyebutnya sebagai sangat menyakitkan. “Saya punya beberapa alasan mengapa tidak bisa bertahan dalam pernikahan itu lagi,” katanya. “Tapi hal yang aneh tentang Covid adalah bahwa itu memberi saya privasi untuk melakukan apa yang perlu saya lakukan.”

Apakah kabar Melinda Gates berkencan dengan reporter TV ini sekadar gosip atau sungguhan, kita lihat saja nanti.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *