Beranda » Jan Dara dan Mae Bia, 2 Film Thailand dengan Adegan Ena-Ena Paling Vulgar

Jan Dara dan Mae Bia, 2 Film Thailand dengan Adegan Ena-Ena Paling Vulgar

TABLOIDBINTANG.COM – Ada setidaknya 5 film Thailand yang terkenal vulgar sampai dilabeli film semi hingga tak boleh tayang, karena memang menampilkan aktor dan aktrisnya telanjang, menampilkan adegan-adegan seks yang tak tanggung-tanggung, dan terkadang diambil close-up. Paling ekstremnya, menyorot organ intim sang pemain. Ya, film-film Thailand berani melakukannya. 

Diantaranya fim Thailand yang berani: Eterrnity (2010), Insects in The Backyard (2010), Jan Dara The Beginning (2012), Jan Dara The Finale (2013), Mae Bia (2015).  Tapi yang paling vulgar adegan seksnya adalah Jan Dara dan Mae Bia. Mereka adalah film-film lama, yang karena ke-“vulgaran”-nya, dibahas dan diingat sampai sekarang. Apa kisahnya dan sejauh apa keberanian yang ditampilkan di film ini? 

Jan Dara: The Beginning (2012) dan The Finale (2013)

Berlatar 1930-an, kisah Jan, seorang anak laki-laki yang tumbuh di sebuah rumah yang dikuasai oleh ayahnya yang sadis dan bejat, Luang Wisnan. Film ini menceritakan rasa sakit yang tumbuh dari Jan, yang ibunya meninggal saat melahirkannya dan yang sangat dibenci oleh ayahnya. Jan tumbuh dengan Bibi Wad, ibu tirinya, dan dia berjuang untuk mendamaikan rasa bersalah dan kerinduannya dengan wanita yang berbeda dalam hidupnya. Di antaranya Hyacinth yang dia puja, dan kemudian Madame Boonleung gundik–ayahnya yang menjadi kunci kebangkitan seksual Jan.

Tokoh Luang Wisnan di film Jan Dara The Beginning tak hanya kejam, tapi juga memiliki libido tinggi. Ia menelanjangi dan meniduri semua pelayannya, sampai sepupu dari mendiang istrinya. Ia suka seks dan tak pernah puas. Sangat erotis, hingga sutradara mengambil gambar bagian-bagian tubuh yang sangat intim di sini dengan jelas. Adegan-adegan seks pun cukup intens, dan beberapa diambil secara close-up. 

Dibandingkan Jan Dara The Finale, bagian kedua dari film ini, Jan Dara The Beginning dihitung masih lebih banyak memaparkan adegan-adegan seks ketimbang yang kedua. 

Mae Bia (2015)

Mae Bia sebenarnya film bergenre misteri. Namun dibumbui nuansa erotis yang sangat kental. Dibandingkan dengan Jan Dara, film ini lebih vulgar lagi. Chanachol baru saja kembali ke Thailand setelah tinggal di luar negeri. Dia mendaftar untuk tur untuk kembali berhubungan dengan budaya Thailand, dan dirinya tertarik pada pemandu wisata, Mekhala. Namun, ada beberapa masalah dengan hubungan. Chanachol sudah menikah dan memiliki keluarga. Sementara Mekhala memiliki hubungan simbiosis misterius dengan ular kobra yang mematikan, dan banyak dari pelamar sebelumnya telah mati.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.