Jalinan Cinta Putri Diana dan Dodi Al Fayed Disebut Hanya Pura-pura

Jalinan Cinta Putri Diana dan Dodi Al Fayed Disebut Hanya Pura-pura
Jalinan Cinta Putri Diana dan Dodi Al Fayed Disebut Hanya Pura-pura

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Diana disebut menjalin cinta dengan pengusaha Dodi Al Fayed setelah cerai dengan Pangeran Charles. Namun, seorang yang pernah bekerja untuk keduanya mengklaim bahwa mereka sebenarnya tidak terlibat asmara. Hubungan keduanya hanya pura-pura.

Klaim tersebut dinyatakan seorang kru kapal milik Dodi kepada jurnalis Paul McMullan pada 1997 atau beberapa minggu sebelum Diana dan Dodi meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis di Paris. Kru kapal dilaporkan mengatakan kepada McMullan: “Mereka tidak berada di kamar tidur yang sama, dan Dodi memanggilnya dengan panggilan hormat ‘Nyonya’.”

“Tapi begitu mereka pergi ke luar untuk melambaikan tangan ke paparazi, Diana mulai mencium dan memeluknya,” lanjut sang kru kapal seperti dilansir Daily Star.

Meskipun tampak dimabuk cinta, Paul McMullan mengklaim pasangan itu sebenarnya tak menjalin hubungan. Berbicara dalam film dokumenter Sex & Power, McMullan mengatakan hubungan itu hanyalah sebatas pura-pura saja.

Pada 2017 lalu, sekretaris pribadi Diana Michael Gibbins mengklaim sang putri tidak jatuh cinta dengan Dodi. Ia hanya menginginkan musim panas yang menyenangkan di kapal yatch milik Dodi.

Gibbins mengatakan hubungan Diana dengan Dodi hanya bakal bertahan beberapa minggu lagi saja jika keduanya takmeninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

“Saya pikir sejujurnya dia hanya mengalami musim panas yang indah dengan mengorbankan orang lain. Ketika musim panas berakhir, mereka akan berpisah,” klaimnya.

Pada 30 Agustus 1997, Putri Diana dan Dodi Al Fayed makan malam di Hotel Ritz di Paris, Prancis, sekitar pukul 10 malam. Tengah malam, pasangan itu meninggalkan hotel untuk menjuju apartemen milik Dodi. Mereka keluar dari belakang gedung untuk menghindari paparazi.

Tapi taktik itu ternyata tak berhasil. Paparazi rupanya mengetahui keberadaan kedua pasangan yang dimabuk cinta ini. Akibatnya, mobil Mercedes S-280 yang ditumpangi keduanya diburu para paparazi. Adapun mobil yang ditumpangi Diana dan Dodi dikemudikan kepala keamanan Hotel Ritz, Henri Paul.

Jalinan Cinta Putri Diana dan Dodi Al Fayed Disebut Hanya Pura-pura

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *