Beranda » Jalani Wajib Lapor, Rizky Billar Kucing-kucingan dengan Wartawan Media

Jalani Wajib Lapor, Rizky Billar Kucing-kucingan dengan Wartawan Media

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar meminta kelonggaran untuk menjalankan wajib lapor ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Waktu bagi tersangka untuk wajib lapor adalah Senin dan kamis, pukul 10.00 WIB hinga 14.00 WIB.

Namun pada Senin (17/10) Billar yabg ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT malah datang pukul 18.30 WIB. 

Aktor FTV dan sinetron yang dilaporkan ileh istrinya sendiri itu juga datang wajib lapor kucing-kucingan dengan wartawan yang sudah menunggu kehadiranya.

Dari pantauan wartawan, Rizky Billar masuk ke gedung Polres Metro Jakarta Selatan melalui pintu belakang dengan menumpang mobil yang bukan miliknya.

Mengenakan kaos biru, masker putih dan topi Guci, Billar tampak ngibrit, berlari cepat menghindari kejaran wartawan yang ingin mengambil gambar kedatangannya.

Momen Billar datang juga mengejutkan wartawan karena tidak menyangka ayah satu anak itu main kucing-kucingan. Pasalnya, Billar menyelinap naik ke atas menuju tuangan penyidik di saat wartawan sibuk mewawancara Robby Shine dan istrinya usai  menjalani pemeriksaan sebagai korban penghinaan Billy Syahputra.

Saat mengetahui kehadiran suami Lesti Kejora itu, awak media langsung menghampiri. Namun, Rizky Billar malah kabur dengan lari saat menaiki tangga.

Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan terkait kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora, istrinya pada 28 September 2022.

Namun pada Jumat (14/10) malam, sehari setelah Billar ditetapkan tersangka, Lesti Kejora mencabut laporannya. Keluarga Biklar juga mengajukan permohonan penangguhan tahanan.

Tidak hanya itu, setelah berdamai dengan pelapor, pihak Billar meminta restorative justice atau menyekesaikan masalag secara kekeluargaan. Dalam proses restorative justice kasus tersebut yang sedang berjalan Rizky Billar menjalankan wajib lapor.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *