Beranda » Jailangkung: Sandekala Lewati Kuntilanak 3, 2 Film Indonesia Bakal Turun Layar Pekan Ini?

Jailangkung: Sandekala Lewati Kuntilanak 3, 2 Film Indonesia Bakal Turun Layar Pekan Ini?

TABLOIDBINTANG.COM – Kehadiran film Pamali tak menyurutkan keinginan penikmat film horor Indonesia untuk beli tiket film Jailangkung: Sandekala. Hasilnya, Jailangkung menempati peringkat 2 di bawah Pamali untuk film Indonesia yang paling banyak ditonton dalam 4 hari terakhir.

Film yang dibintangi Titi Kamal, Syifa Hadju, Teuku Rifnu Wikana, dan Dwi Sasono, melansir data dari aplikasi Cinepoint, mendapat tambahan 346.020 tiket, sehingga total telah mengumpulkan 1.422.217 penonton.

Raihan tersebut melampaui jumlah penonton film Lebaran Kuntilanak 3. Dibintangi Nafa Urbach, Aming, dan Sara Wijayanto, film produksi MVP Pictures menyerap 1.313.304 jiwa. Akankah Jailangkung menyalip The Doll 3?

Tak ada yang tak mungkin. Namun harus realistis, dengan rata-rata 79 ribu penonton perhari, sulit bagi Jailangkung menyamai, apalagi melampaui jumlah penonton The Doll 3 yang meraih 1.764.077 penonton.

Pamali masih memimpin perolehan penonton dengan 430.354. Sementara film Mencuri Raden Saleh dan Noktah Merah Perkawinan mendapat penambahan penonton tersedikit.

Mencuri Raden Saleh hanya 2.927 penonton sementara Noktah Merah Perkawinan 2.448. Mengakibatkan jumlah layar dua film tersebut menyusut drastis pada Senin (10/10) ini. Melansir filmindonesia, keduanya kini menyisakan 7 layar.

Kamis (13/10) mendatang, 2 film baru Indonesia rilis. Yaitu Inang dan Kalian Pantas Mati. Keduanya berpotensi menjaring banyak penonton dan bisa jadi semakin menggerus jumlah layar Mencuri Raden Saleh dan Noktah Merah Perkawinan. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *