Beranda » Jadi Penjaja Seks Taman Lawang, Chand Kelvin Ingin Tunjukkan Sisi Lain Kaum Waria

Jadi Penjaja Seks Taman Lawang, Chand Kelvin Ingin Tunjukkan Sisi Lain Kaum Waria

TABLOIDBINTANG.COM – CHAND Kelvin menjadi seorang waria penjaja seks dalam film horor komedi yang diproduseri Olga Syahputra berjudul “Hantu Taman Lawang”.

Pria yang biasa mengisi acara “Yuk Keep Smile” itu mengaku banyak mendapat pengalaman saat berperan sebagai waria. Karena baru pertama kali menjadi banci, Kelvin pun alami kesulitan.

“Penasaran saja. Produsernya teman saya juga, Olga. Ada beberapa adegan peran menjadi banci di film ini, pengalaman baru buat kita semua,” ungkap Kelvin dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Selain karena Olga, Chand Kelvin menerima tawaran menjadi waria penjaja seks karena ingin menunjukkan sisi lain dari kaum waria yang tak diketahui banyak orang.

“Dalam film ini kami buat agar masyarakat tahu gimana susahnya mencari uang. Agar masyarakat tidak memandang sebelah mata,” tuturnya.

Rencananya film yang dimainkan oleh Chand Kelvin, Olga Syahputra, Angie Virgin, Bobby Tience, Nikita Mirzani, Ferry Irawan, dan Billy Syahputra itu akan segera tayang pada 7 November 2013 di bioskop.

(pri/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.