Beranda » Jadi Langganan Program Komedi, Angel Karamoy Masih Sering Deg-Degan

Jadi Langganan Program Komedi, Angel Karamoy Masih Sering Deg-Degan

TABLOIDBINTANG.COM – Angel Karamoy ambil bagian dalam program komedi terbaru ANTV, “Kopi Pas Tenan”, bersama Cak Lontong dan Rigen. Angel yang sebelumnya dikenal sebagai pemain sinetron, belakangan memang banyak mendapat tawaran untuk acara-acara komedi. 

“Aku awalnya terjun di dunia komedi pas bintang tamu jaman masih ada alm Haji Jojon. Aku sempat kebingungan, terus dinasehatin sama alm (Jojon). ‘Angel nggak usah bingung, kamu sekarang pelajarin aja gitu, kamu harus bisa mempelajari situasi, mempelajari semuanya, karakter, pelajarin semuanya. Nanti ada gong, jadi entar ada umpan lambung gini gini’, dijelasin semuanya. Nah akhirnya aku belajar,” ujar Angel Karamoy, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (9/3). 

Diakui Angel Karamoy, bermain di sketsa komedi memiliki kesulitan tersendiri. Beruntung, dia selalu dikelilingi komedian senior yang tidak pelit ilmu. 

Angel Karamoy ambil bagian dalam program komedi terbaru ANTV, Kopi Pas Tenan. (Seno/tabloidbintang.com)

“Saat penonton nggak ketawa jadi di-cover sama komedian senior terus akhirnya ketawa. Cuma kan lumayan deg-degan ya, takut nggak dapet gongnya. Tapi aku diuntungkan dengan selalu main sama komedian senior jadi sering dicover gitu. Sebenernya kita saling mengcover sih,” kata Angel Karamoy.

Seiring bertambahnya jam terbang, Angel Karamoy kini sudah lebih menikmati perannya di program komedi. Angel pun bangga jika kini dikenal sebagai komedian. 

“Sekarang ini aku enjoy. Aku senang malah lebih menikmati kayak sketsa gini komedi. Karena kita lebih free ya, maksudnya bisa berekspresi mau kita ngomong, ngomong apa asalkan masuk benang merah itu seru seru aja,” ungkapnya. 

Angel Karamoy ambil bagian dalam program komedi terbaru ANTV, Kopi Pas Tenan. (Seno/tabloidbintang.com)

Angel Karamoy ambil bagian dalam program komedi terbaru ANTV, Kopi Pas Tenan. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.