Beranda » Jadi Korban Penipuan, DJ Una Berharap Uangnya Rp 700 Juta Dikembalikan DNA Pro

Jadi Korban Penipuan, DJ Una Berharap Uangnya Rp 700 Juta Dikembalikan DNA Pro

TABLOIDBINTANG.COM – DJ seksi, Putri Una Asyari atau DJ Una menangis dituding ikut menikmati uang haram hasil penipuan dari DNA Pro. Ia disebut-sebut sebagai brand ambasador sekaligus afiliator dari robot trading DNA Pro yang kasusnya sedang ditangani Bareskrim Polri.

Selain membantah kabar yang beredar, DJ Una mengaku dirinya juga sebagai korban dari DNA Pro dengan kerugian mencapai Rp700 juta. Ibu satu anak itu pun berharap, uang miliknya bisa kembali padanya.

“Sekarang sih kepenginnya pasti untuk berinvestasi ke depannya. Kita juga enggak tahu ini pandemi kapan berakhir. Harapnya sih uangnya bisa kembali. Uang semua korban lah,” ungkap DJ Una dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (12/4) malam.

Diungkap DJ Una, uang Rp 700 juta yang ada pada DNA Pro itu bukan semua miliknya. Ada kerabat dan teman yang ikut serta berinvestasi di DNA Pro menggunakan akun DJ Una. Hal itu membuat DJ Una mendapat tekanan.

DJ Una (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Ya saya cukup tertekan juga sih, enggak enak, malu juga sama Keluarga. Orang-orang yang udah percaya juga sama saya,” jelas DJ Una.

Yafet Rissy, kuasa hukum DJ Una mengatakan kliennya bingung mesti berbuat apa lagi agar uang miliknya dan kerabat bisa dikembalikan lagi.

“Dari total investasi seluruhnya total dana yang diinvestasikan kurang lebih Rp 1,3 miliar. Berhasil ditarik kembali itu Rp 623 jutaan. Tapi yang tidak berhasil ditarik kembali itu adalah Rp700-an juta,” terang Yafet Rissy.

“Ada dana sebagian Mba Una dan ada dana keluarga dan teman-temannya. Yang menggunakan akun Mba Una. Sisanya hilang. Sistemnya sudah di-lock,” pungkas Yafet Rissy.

Sebelumnya DJ Una menginvestasikan uangnya sebesar Rp 623 jutaan di DNa Pro. Kemudian dari bulan Juli hingga Desember 2021, ia mendapatkan uang setiap harinya 1,8 dolar AS.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.