Beranda » Jadi Janda Ketiga Kalinya, Dewi Perssik : Aku Nggak Bisa Mengubah Takdir dari Allah

Jadi Janda Ketiga Kalinya, Dewi Perssik : Aku Nggak Bisa Mengubah Takdir dari Allah

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik kembali menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Angga Wijaya, pada Senin (1/8) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ini perceraian ketiga Dewi Perssik setelah sebelumnya pernikahannya kandas dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Dalam sidang putusan, pemohon yakni Angga Wijaya dan termohon, Dewi Perssik hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Saat dimintai tanggapan soal putusan cerai, Dewi Perssik mengaku sudah siap. Pemilik gpyang gergaji itu juga ikhlas menerima takdir yang sudah ditentukan oleh Allah.

“Jadi janda kan aku ngga bisa mengubah takdir dari Allah,” ungkap Dewi Perssik dalam sambungan video call di PA Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Dewi Perssik resmi cerai dari Angga Wijaya. (Seno/tabloidbintang.com)

Artis yang berseteru dengan Nikita Mirzani itu pun tidak mungkin menolak status janda apalagi memaksa sang suami untuk tetap bersamanya. Depe menganggap perceraiannya adalah ujian hidup yang harus diterima.

“Jadi aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada,” terang Dewi Perssik.

Ibu satu anak itu berharap dirinya tidak lagi di kecewakan oleh laki-laki yang mendekati dirinya.

“Harapannya, aku ga berani berharap takut kecewa lg. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja, semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku,” pungkas Dewi Perssik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.