Beranda » Jadi Buronan, Nindy Ayunda dan Kekasihnya Diminta Menyerahkan Diri ke Kantor Polisi

Jadi Buronan, Nindy Ayunda dan Kekasihnya Diminta Menyerahkan Diri ke Kantor Polisi

TABLOIDBINTANG.COM – Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra diminta segera menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya sejak diterbitkan surat pejemputan paksa, Nindy sebagai terlapor kini buron lantaran tak diketahui keberadaanya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi memberi peringatan ke Nindy Ayunda agar mau bekerjasama menyerahkan diri untuk diperiksa terkait kasus dugaan penyekapan.

“Karena memang surat perintah sudah diterbitkan tapi kalau saudari N melihat (informasi yang beredar) sekarang bisa untuk datang sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sampai sekarang penyidik masih mencari Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Pencarian tersebut berdasarkan unggahannya di media sosial.

“Jadi memang kita sudah berusaha dan berkoordinasi dengan (orang) yang mungkin terdekat dan sudah mencari kebeberapa tempat yang mungkin di sosmed yang rekan-rekan sudah lihat,” jelas Nurma Dewi.

“Dan itu untuk sementara, belum kita mendapatkan saudari N,” tambah Nurma Dewi.

Lebih lanjut, AKP Nurma Dewi menegaskan jika tim penyidik segera membawa Nindy Ayunda guna diperiksa dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Nindy Ayunda dua kali mangkir panggilan penyidik. Nindy tak hadir dua kali panggilan polisi yaitu pada 30 Juni dan 11 Juli 2022. Saat ini Nindy dan Dito masih berstatus saksi.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.