Beranda » Jackie Chan Jadi Artis Terkaya Asia, Putrinya Justru Antri Makanan Gratis Bersama Gelandangan

Jackie Chan Jadi Artis Terkaya Asia, Putrinya Justru Antri Makanan Gratis Bersama Gelandangan

TABLOIDBINTANG.COM – Bintang Mandarin berusia 68 tahun, Jackie Chan tercatat memiliki kekayaan sebesar 400 juta SGD atau senilai Rp 4,3 triliun. Hal tersebut membuat aktor yang di juluki Drunken Master itu menjadi selebritis terkaya di Asia.

Selain dari industri film, hasil kekayaan Jackie Chan juga menerima pemasukan yang cukup besar lewat investasinya di bidang properti. 

Sampai saat ini, Jackie Chan menjadi salah satu aktor paling produktif karena hampir di tiap tahunnya mengeluarkan karya. Bahkan untuk tahun ini saja sudah ada 6-8 film yang dibintangi dan diproduseri olehnya.

Dari karyanya itu Jackie Chan kini telah meraup kekayaan mencapai triliunan. Meski memiliki banyak kekayaan, Jackie menolak untuk mewariskan hartanya kepada anak.

Prestasi yang membanggakan adalah, Jackie Chan masuk peringkat ke-80 dalam jajaran Forbes Celebrity 100 pada 2020 lalu. Beberapa waktu lalu, Jackie Chan keluar dari dua perusahaan besar yang dirintis dan kini diserahkan ke istrinya. Perusahaan yang dimaksud adalah Beijing Zhongtai Longwei Real Estate Consultancy dan Yifangzi (Beijing) Culture Communication, yang mana Jackie menduduki posisi strategis di dua perusahaan tersebut.

Namun miris, belum lama ini di media sosial ramai soal putri Jackie Chan yang tak diakui olehnya, yakni Etta Ng. 

Di saat kekayaan ayahnya bertambah banyak, Etta Ng malah terlihat sibuk mengantre makanan gratis di Toronto, Kanada bersama dengan para gelandangan lainnya.

Seperti dalam foto yang beredar di dunia maya, gadis berusia 22 tahun itu terlihat tak terurus bahkan disamakan dengan gelandangan.Etta dengan potongan rambut pendek itu tampak mengenakan jaket biru dan celana panjang seperti dalam foto yang beredar.

Meski belum ada pernyataan resmi, foto yang diduga anak Jackie Chan itu menjadi bahasan yang ramai di media sosial. Para netizen merasa kasihan melihat Etta yang menjalani hidup berbanding terbalik dengan sang ayah.

Para netizen pun ramai-ramai meminta Jackie Chan untuk memberikan bantuan bagi putrinya itu.

Netizen berspekulasi jika kehidupan yang dijalani Etta Ng bersama kekasihnya, Andi Autumn di sana cukup memprihatinkan. Apalagi sebelumnya diketahui jika Etta sempat bekerja di restoran China untuk membiayai hidupnya bersama kekasihnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *