Beranda » Ivanna Jadi Film Indonesia ke-4 yang Raih 2 Juta Penonton di Masa Pandemi, Ini Reaksi Sonia Alyssa

Ivanna Jadi Film Indonesia ke-4 yang Raih 2 Juta Penonton di Masa Pandemi, Ini Reaksi Sonia Alyssa

TABLOIDBINTANG.COM – Film Ivanna masih terus menjaring banyak penonton. Setelah menyalip Kuntilanak 3 dan The Doll 3, Ivanna akhirnya menembus angka keramat 2 juta penonton di hari ke-13 penayangan.

Kabar gembira itu dibagikan sang pemeran Ivanna van Dijk, Sonia Alyssa di Instagramnya, Selasa (26/7) malam. Dalam postingannya ia menulis ucapan terima kasih kepada para penonton yang telah menyaksikan filmnya.

“WOWW GUYS Ivanna sudah tembus 2.000.000+ penonton! All thanks to you guys!!” ucap Sonia yang sempat berakting di sinetron Ikatan Cinta.

“Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat menjadi bagian dari film ini. Terima kasih banyak antusias dan apresiasi nya,” lanjutnya.

Rilis perdana 14 Juli 2022, film besutan sutradara Kimo Stamboel itu kini menjadi film Indonesia ke-4 yang tembus lebih dari 2 juta penonton di masa pandemi. Menyusul Kukira Kau Rumah, KKN Di Desa Penari, dan Ngeri-ngeri Sedap.

Hingga Selasa (26/7) kemarin, melansir akun Twitter Bicara Box Office, Ivanna masih menguasai layar bioskop dengan 2.988 pertunjukan. Unggul dari Thor: Love and Thunder (1.332), Ghost Writer 2 (738), dan Minions: The Rise of Gru (609).

(Instagram)

Potensi Ivanna meraih 2,5 juta penonton amatlah besar, setidaknya bisa dicapai sebelum film Pengabdi Setan 2 menggentayangi seluruh jaringan bioskop di Indonesia. Hari ini, Rabu (27/7) Ivanna diperkirakan mampu menyalip raihan penonton Kukira Kau Rumah.

Kukira Kau Rumah yang diputar serentak di bioskop mulai 3 Februari 2022 menjaring 2.220.180 penonton dan menjadi film Indonesia pertama yang menembus 2 juta penonton di masa pandemi Covid-19. Raihan Kukira terpaut 650 ribu penonton dari Ngeri-ngeri Sedap yang masih bertahan di bioskop.

(ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.