Beranda » Istri Ulang Tahun, Doni Salmanan Tulis Surat Romantis dari Penjara

Istri Ulang Tahun, Doni Salmanan Tulis Surat Romantis dari Penjara

TABLOIDBINTANG.COM – Dinan Nurfajrina, istri dari Doni Salmanan baru saja berulang tahun. Sang suami yang menjadi tersangka kasus penipuan memberikan secarik surat untuk hari spesial istrinya tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan Dinan Nurfajrina beberapa wakti lalu. Di hari ulang tahunnya itu, Dinan merayakan ulang tahunnya bersama sang suami dengan berkunjung ke tahanan dan membuat pesta kecil-kecilan lengkap dengan kue ulang tahun dan melakukan tiup lilin bersama.

“hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat— makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku, i love you forever and ever,” tulis Dinan Nurfajrina dalam unggahannya.

Seperti yang diungkap Dinan jika dirinya mendapat surat dari sang suami, isi surat dari Doni Salmanan pun kemudian diunggah di laman Instagramnya. Di situ, Doni Salmanan menuliskan kalimat romantis untuk ulang tahun istrinya tersebut.

“Selamat ulang tahun istriku yang paling baik, yang paling solehah, yang paling terbaik dalam hidupku, panjang umur dan sehat selalu, ya. Doa terbaik dari suamimu,” tulis Doni Salmanan dalam suratnya.

“Terima kasih sudah hadir dalam hidup aku dan menjadikan aku pribadi yang lebih baik. Walaupun sekarang aku lagi seperti ini, aku selalu memelukmu dalam doa setiap hari, setiap detik setiap beribadah,” sambungnya kemudian.

Dalam surat tersebut, Doni Salmanan mengaku menulis surat tersebut sambil menahan sedih. Ia juga meminta doa pada Dinan agar bisa segera menyelesaikan proses hukum dan berkumpul lagi bersama.

“Aku mencintaimu dan menyayangimu serta keluarga sangat tulus dari hati. Aku yakin wanita yang aku pilih adalah wanita yang paling kuat di dunia ini.  Aku nggak kuat nulis suratnya, nggak bisa nulis banyak-banyak. Pokoknya doa terbaik ya, sayangku. Semoga aku cepat bebas, bisa kumpul bareng lagi,” harapnya.

Dibagian akhir tulisannya, Doni Salmanan menegaskan jika ia dalam kondisi baik di tahanan. Ia menganggap, keharusan mereka berpisah saat ini merupakan jalan terbaik untuk semakin menguatkan cinta masing-masing.

“Kita menikah baru seumur jagung, kurang lebih baru tiga bulan kemudian mendapatkan masalah seperti ini, memang sangat berat. Tapi inilah yang akan mendewasakan kita untuk ke depannya. Percayalah Tuhan selalu memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.