Beranda » Istri Rela Dipoligami, Rizky Kinos Malah Takut Kehilangan Nycta Gina

Istri Rela Dipoligami, Rizky Kinos Malah Takut Kehilangan Nycta Gina

TABLOIDBINTANG.COM – Nycta Gina membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku rela dipoligami oleh sang suami asalkan menemukan sosok wanita yang tepat. Hal tersebut diungkap Gina melalui Channel YouTube miliknya. 

Namun, mendengar pernyataan dari Nycta Gina soal rela dipoligami, Rizky Kinos malah tidak ingin mengkhianati istrinya. Justru Kinos punya kekhawatiran ditinggal oleh Gina lantaran bosan.

“Jujur gue takut banget kehilangan Ibun (panggilan sayang Kinos untuk Nycta Gina) dan takut banget Ibun itu bosan dengan gue,” ungkap Rizky Kinos dalam channel YouTube miliknya belum lama ini.

Rizky Kinos menerangkan, dirinnya amat sangat menyayangi Nycta Gina. Ia tidak mau sesuatu terjadi pada sang istri. Kinos pun menceritakan bagaimana awal mengenal Gina hingga akhirnya menikah.

“Gue itu sayang bangat sama dia, dulu sebelum ketemu sama dia, gue sama sekali nggak terpikirkan benar-benar sama dia. Waktu itu dikenalin pertama kali itu di radio sama Fitri Tropica. Nah dari situ nggak pernah kepikiran pacaran apalagi menikah,” jelas Kinos. 

Rizky Kinos tudak memungkiri bahwa Nycta Gina melengkapi segala kekurangannya. Oleh karena itu, Kinos merasa tidak bisa hidup tanpa Nycta Gina.

“Dia benar-benar bikin gue nyaman, dan bisa gue andalkan. Ketika gue nggak bisa, dia bisa, ketika gue tidak tahu, dia berusaha mencari tahu dan selalu ada buat gue. Itu sih yang bikin gue nggak bisa jauh dari Ibun. Dia melengkapi gue banget,” pungkas Rizky Kinos.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.